Xbox Game Pass Hadirkan Atomic Heart

19

redaksipilXbox Game Pass sebuah service dari Microsoft yang mendatangkan bermacam judul games. Dimulai dari action, adventure, RPG, indie, dan yang lain datang pada sebuah service. Berbicara masalah ini, Microsoft sudah memverifikasi jika bakal ada judul games yang datang ke Games Pass, yakni Atromic Heart dan 4 games yang lain.

Atomic Heart dan 4 Games Yang lain Masuk Service Xbox Games Pass

Dikutip dari VGC247, games – games yang hendak datang ke Xbox Games Pass setelah itu Atomic Heart, Wo Long Fallen Dynasty, Soul Hackers 2, F1 22, dan Merge dan Blade.

Atomic Heart ialah games yang baru launching di 21 Februari lalu yang datang di Xbox Cloud, PC, dan konsol. Games berbasiskan shoot n slash dalam sudut pandang first-person shooter ini ambil latar tahun 1995 yang berada di Facility 3826. Laboratorium riset yang berada di Uni Soviet ini membuat Polymer, sebuah modul yang bisa diprogram yang dicairkan. Disamping itu, piranti yang disebutkan Thought, dibuat pada tubuh manusia agar berhubungan dengan robot.

Seterusnya ada Merge dan Blade yang datang di Xbox Cloud, konsol, dan PC. Games ini bertopik dunia fantasi dengan macam puzzle dan auto-battler yang membuat kamu turut serta dalam pertarungan bertaraf besar dengan monster bersama team bikinanmu memakai merge mechanics nanti. Games ini akan datang di Xbox Games Pass tanggal 28 Februari kedepan.

Xbox Game Pass
Xbox Game Pass

Saat ini masih pada tanggal 28 Februari, Soul Hackers 2 bakal menjadi games seterusnya yang masuk ke service games Microsoft itu. Games berdasarkan Cyberpunk di Jepang ini ambil komponen RPG dan kemampuan supranatural dengan macam summoner yang bertanding dalam kegelapan. Nanti, kamu akan berperanan sebagai Ringo bersama teman – teman menyingkap mistis dibalik apocalypse yang hendak terjadi dalam kurun waktu dekat.

Masuk ke tanggal 2 Maret kelak, F1 22 akan datang untukmu yang abonemen PC Games Pass dan Ultimate. Games ini tergabung di The Play Daftar bersama EA Play datangkan mobil terkini dan beragam up-date fisik, Miami International Autodrome, Formulasi One Sprints, dan banyak yang diperkembangkan oleh Codemasters.

Masuk ke tanggal 3 Maret, Wo Long Fallen Destiny datang ke Xbox Games Pass. Ada di Xbox Cloud, PC, dan konsol, games bikinan Tim Ninja ini akan membuat kamu berperanan sebagai prajurit tanpa nama di mana kalian akan berperang menantang monster dan demon di dunia fantasi gelap Three Kingdoms.

Games yang hendak Meninggalkan XGP

Xbox Game Pass
Xbox Game Pass

Selainnya kehadiran judul games baru, Xbox Games Pass akan tinggalkan beberapa games yang lain yang dapat kalian permainkan sampai tanggal 28 Februari kelak. Salah satunya ialah:

-Alien: Isolation (Konsol dan PC).

-Crown Trick (Cloud, konsol, dan PC).

-Dragon Ball FighterZ (Cloud, konsol, dan PC).

-Far: Changing Tides (Cloud, konsol, dan PC).

-Lightning Returns: Final Fantasy XIII (Konsol dan PC).

-Madden NFL 21 EA Play (Konsol dan PC).

-Octopath Traveler (Cloud, konsol, dan PC).

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.