Wowon Serial Killer Lakukan Rekonstruksi

9

redeksipil – Wowon Serial Killer melakukan rekonstruksi pembunuhan hingga merenggut 9 nyawa, rekonstruksi yang dikawal oleh Polda Mero Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisno Andiko menjelaskan bahwa proses itu akan dilakukan di dua tempat kejadian yang berbeda yakni Bekasi dan Cianjur.

“Ini hari, penyidik kasus seri killer lakukan terdakwa Wowon cs, dilaksanakan rekontruksi. Rekonstruksi akan dilaksanakan langsung di TKP, baik di TKP Bekasi atau yang di Cianjur,” kata Trunoyudo ke reporter, Rabu, 1 Maret 2023.

Trunoyudo tidak memaparkan dengan detail berapakah jumlah episode yang dimainkan ulangi oleh Wowon cs. Dia cuma memperjelas rekonstruksi ini dilaksanakan untuk perkuat info saksi dan bukti yang sudah dihimpun.

“Tentu saja rekontruksi ini buat perkuat proses penyelidikan dalam rekonsilasi keterangan-keterangan beberapa saksi dan alat bukti yang didapatkan,” katanya.

Sudah diketahui, polisi memutuskan 3 orang sebagai terdakwa pembunuhan berantai alias seri killer yaitu Wowon Erawan alias Accu (60), Solihin alias Dullah (60) dan M Dede Solehudin alias Dede (34).

Keseluruhan, ada 9 orang yang meninggal pada tangan Wowon cs. Adapun tindakan pembunuhan berantai ini dilaksanakan Wowon cs pada dua lokasi, yaitu di Bekasi dan Cianjur.

Wowon Serial Killer
Wowon Serial Killer

Sekitar empat dari 9 korban yang dibunuh, dipendam di dalam rumah Wowon dan Solihin yang berada di Dusun Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat.

Korban dibunuh karena pola kuasai harta sampai takut perlakuan beberapa terdakwa kedapatan. Dalam kasus ini, Wowon cs dijaring dengan Pasal 340, 338 dan 339 KUHP dengan teror optimal hukuman mati.

Dengan melakukan pembunuhan yang sadis berkodok penggandaan uang kepada para korban, dukun Wowon telah melakukan banyak aksi yang tak terpuji hingga memakan korban.

Dengan praktek yang tidak masuk akal yang telah diberikan kepada korban, yang dimana pada awal pembunuhan terjadi dilatar belakangi korban memaksa Wowon untuk memberikan uang gandaan yang telah dijanjikan.

Hingga pada suatu saat Wowon bersama rekannya melakukan aksi pembunuhan lantaran terus mendapatkan desakan dari para korban yang menjanjikan bisa melipat gandakan uang mereka.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda