Wanita Pamer Payudara di Tiktok Waktu Berhijab, Supaya Apa?

187
Wanita Pamer Payudara
Wanita Pamer Payudara

redaksipil – Seorang wanita berjilbab pemilik account TikTok @babbyca666 jadi trending, selesai membagi content vulgar ekspos payudara. Warganet juga bersama-sama menggempur videonya dengan komentar emosi untuk Wanita Pamer Payudara.

Wanita yang dijumpai namanya Riski Aulia Marpaung (22) asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu mempublikasikan beberapa puluh video di akun tikok pribadinya.

Pengamatan redaksipil, Kamis 26 Mei 2022 account ASM mempublikasikan video dianya sedang berjoget-joget sekalian memerhatikan payudaranya.

Ada juga episode dia buka tali behanya buka kancing depan bajunya dan biarkan dua gunung kembar menyembul dari balik BH.

Wanita Pamer Payudara
Wanita Pamer Payudara

Jilbab yang dipakai bahkan juga tidak dipakai dengan rapi, bahkan juga kelihatan sembarangan. Riski terlihat menyengaja beradegan itu.

Netizenpun marah dan mengomentari tindakan wanita itu.

“Istighfar mbak,” tutur salah satunya warganet.
Netizen beramai-ramai memberikan laporan account itu.

Menyesal dan Meminta Maaf
Sesudah account @babyca666 kepunyaannya disampaikan dan dihapus,Rezky sampaikan permintaan maaf. Dia mempublikasikan perkataan maaf di account tiktok yang serupa.

Dia mengaku jika tindakannya tidak patut secara agama.

“Sama ini saya mengatakan mohon maaf sebesarnya atas kekeliruan dan kekeliruan saya,” tulisnya.

Dia mohon maaf secara tercatat dalam surat pengakuan yang diberi tanda tangan di atas materai Rp. 10.000 pada 27 Mei 2022.

Surat itu diperuntukkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan organisasi masyarakat besar Islam salah satunya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Alwashliyah, keluarga dan semua warga.

“Jika berdasar pengakuan saya ini, saya janji tidak lakukan atau mengulang dan tutup account saya di sosial media TikTok dengan id babyca666 atau Aulia Salsa Marpaung atau dipersingkat ASM,” tulisnya.

Riski akui lakukan tindakan ini supaya namanya trending dan banyak memiliki penganut dalam sekejap.

“Saya hanya ingin naikkan followers tetapi kemungkinan secara salah,” katanya.