Wahyu Kenzo Kasus Penipuan Robot Trading

57

Redaksipil – Wahyu Kenzo Kasus c, figur pria yang sering dipanggil crazy rich Surabaya, terganjal kasus penipuan robot trading. Saat sebelum lenyap dan pada akhirnya diamankan, ternyata dia cukup kerap memperlihatkan pola hidup eksklusif terhitung baju yang dikenai.

Lewat account Instagram wahyukenzo88, dia kerap share foto optimis menggunakan baju beberapa puluh juta rupiah. Salah satunya misalnya seperti saat dia berlibur ke Dubai dan berfoto dengan mobil Brabus Merceder – AMG G63.

Waktu itu, dia terlihat memakai hoodie Balenciaga yang bekerjasama dengan World Food Programme. Tidak main-main, harga hoodie itu juga cukup mengagetkan.

Dari situs sah Balenciaga, hoodie yang dikenai Wahyu Kenzo dibandrol harga AUD1.300 atau sekitaran Rp13,dua juta. Dia menggunakan sneakers Balenciaga warna hitam dengan harga Rp10 juta-an.

Difoto lain, Wahyu Kenzo terlihat asyik memberikan minum singa putih. Pada peristiwa itu, dia kelihatan memakai kaus polo Louis Vuitton.

Mencuplik dari situs sah Louis Vuitton, kaus yang dikenai Wahyu Kenzo ialah Equipe LV Polo. Kaus berkerah ini dibaanderol harga USD1.150 atau sekitaran Rp17,delapan juta.

Minimal tersebut dua outfit eksklusif yang dulu pernah dikenai Wahyu Kenzo saat sebelum memakai pakaian oranye khusus tahanan.

Wahyu Kenzo diamankan anggota kepolisisan Polresta Malang Kota dan sekarang diatasi oleh Polda Jawa Timur. Kasusnya itu bahkan juga telah dikelompokkan jadi kejahatan hebat.

Bukan tanpa ada alasan, Wahyu disebutkan mengantongi untung sampai Rp9 triliun dengan menipu melalui robot trading Auto Trade Gold (ATG). Minimal ada 25 ribu korban penipuan robot trading itu, terhitung di luar negeri.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.