Vivo V20 SE, Inilah Deretan Keunggulannya

10

Redaksipil – Vivo V20 SE Pada tahun 2020 tempo hari, Vivo sebagai salah satunya pabrikasi handphone yang terus-menerus melaunching produknya di Indonesia. Salah satunya produk yang dikeluarkan oleh pabrikasi handphone asal dari Tiongkok ini ialah seri Vivo V20.

Munculnya seri V terkini dari Vivo diimbangi kompatriotnya, yakni vivo s20 se. Ke-2 seri terkini V20 Seri sebagai penerus dari Vivo V seri awalnya yakni V19. Karenanya, Vivo V20 dan V20 SE ini juga di-claim memiliki keunggulan yang makin menarik dibanding perintisnya itu.

Sebagai info, handphone Vivo V20 dan V20 SE dijumpai di-launching di Indonesia di bulan September 2020 kemarin. Acara penyeluncurannya cuma diselenggarakan dengan virtual lewat saluran YouTube Vivo Indonesia dan beberapa basis media sosialnya karena wabah Covid-19 atau Corona.

Vivo V20 SE
Vivo V20 SE

Perlu Anda ketahui, Vivo sekarang ini sukses geser OPPO dan tempati urutan kesatu dalam perincian ‘Top 5 merek handphone’ di Indonesia. Berdasar data IDC, beruntun rangking merek handphone di Indonesia pada kwartal III-2020. Brand-brand handphone di data IDC ialah Vivo (24,1%), OPPO (21,7%), Xiaomi (18,1%), Samsung (17,3%), dan Realme (14,5%).

Menurut Vivo Indonesia, variasi V seri terkini ini dikeluarkan untuk memberi opsi untuk lengkapi keperluan customer akan handphone.

“Khususnya untuk mereka yang ingin tangkap tiap peristiwa bernilai lewat pengembangan dan tehnologi yang dibawa pada handphone ini,” terang Edy Kusuma sebagai Senior Merek Director Vivo Indonesia saat itu.

Selanjutnya, Edy Kusuma mengatakan jika ke-2 variasi V20 Seri ini unggul pada bidang camera.

“Camera depan jadi jati diri seri V, tidak cuma untuk selfie, tetapi juga untuk video memiliki resolusi tinggi untuk vlog atau stories,” jelasnya.

Tampil berbeda dari saudaranya, handphone Vivo V20 SE sendiri dijumpai jadi variasi V Seri pertama dari Vivo yang mempunyai feature near field communication (NFC). Karenanya, feature yang dipunyai oleh handphone Vivo V20 SE ini akan makin memudahkan sehari-harinya pemakai, sebagaimana untuk hebat up atau check uang electronic sampai data transfer.

Disamping itu, handphone V20 SE datang dengan kekuatan camera depan memiliki resolusi 32MP Super Night Selfie. Handphone ini disokong camera belakang 48MP Rear Kamera yang terbagi dalam 48MP Main 3 Kamera, 8MP Dual Model Kamera (Super Wide-Angle and Super Macro Kamera), dan 2MP Depth Kamera.

Dari segi perform, handphone V20 SE dipasangkan Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan 8GB RAM + 128GB ROM plus tambahan feature NFC. V20 SE diberi Funtouch OS 11 berbasiskan Android 10, lain dengan V20 yang diberi Funtouch OS 11 berbasiskan Android 11. Lantas sama dengan V20, V20 SE diberi 33W Flash Charge, tapi kemampuan battery dari V20 SE semakin lebih besar, yakni 4.100 mAh dengan kecepatan charging battery sampai 62% dalam 30 menit.

Dari sisi design, handphone V20 SE termasuk ramping karena mempunyai ketebalan 7,83 mm dan berat 171 gr. Selainnya ramping, design handphone V20 SE direncanakan supaya cocok pada tangan atau kantong karena tawarkan lekuk badan 3D berbahan berkualitas tinggi.

Sebagai info, handphone Vivo V20 SE datang dengan 2 opsi warna, yakni Gravity Black dan Oxygen Blue. Edy Kusuma sebagai Senior Merek Director Vivo Indonesia mengatakan jika Vivo V20 SE sebagai handphone yang sanggup memberikan dukungan pola hidup anak muda terbaru yang aktif dan modis.

“Lewat Vivo V20 SE, kami ingin memberi opsi untuk customer yang ingin mempunyai handphone dengan tehnologi camera depan terbaik yang dibungkus dalam design yang ramping dan fashionable, dan sanggup memberikan dukungan pola hidup anak muda terbaru yang aktif dan modis,” tegasnya.

Sekarang ini, handphone Vivo V20 SE ada di range harga kurang dari Rp4 juta-an. Berikut ialah ulasan komplet sekitar fiturnya:

1. Monitor OLED dengan kualitas grafis terbaik

Sama dengan Vivo V20 dari sisi monitor, handphone Vivo V20 SE sama tawarkan panel OLED. Monitor OLED ini condong lebih ceria daripada IPS LCD, dan tidak banyak sekali makan battery karena kekuatannya tampilkan warna hitam yang betul-betul hitam.

Ukuran ialah sejumlah 6,64 inch pada resolusi Full HD Plus, dan dalam masalah ini Vivo memberi rasio perbedaan body ke monitor yang lumayan luas sebesar 90,2%. Ketepatan warna pada monitor juga benar-benar luas, tampilkan bentang warna sekitar 16 juta pada tingkat saturasi sampai 103%.

Seperti handphone yang memakai OLED secara umum, Vivo V20 SE juga sanggup mengaplikasikan in-display fingerprint sensor alias sensor sidik jemari yang tertancap di monitor, memberi pengalaman alami saat buka kunci secara cepat dan aman.

Pada bagian depannya, handphone Vivo V20 SE juga kembali mengenalkan design waterdrop display (poni kecil berbentuk tetes air) yang sanggup membuat ukuran piranti lebih kompak walau monitornya memiliki ukuran luas.

2. Design body handphone yang slim

Dalam soal kerampingan body, kembali lagi pemakai akan dipenuhi dimensi body yang ergonomis pada Vivo V20 SE hingga membuat nikmat dipegang saat beraktivitas di handphone setiap hari.

Piranti Vivo V20 SE ini mempunyai ketebalan body sejumlah 7,83 mm dengan beratnya yang cuma capai 171 gr saja. Ini ialah sebuah ukurannya yang enteng, khususnya untuk handphone di kisaran harga mid-range yang beberapa fiturnya termasuk cukuplah banyak.

3. Penampilan warna yang tenang

Berlainan dengan Vivo V20 yang mengangkat gradasi dua warna, handphone Vivo V20 SE condong mempunyai dialek corak yang sederhana. Ada dua opsi warna yang ada pada handphone Vivo V20 SE yaitu warna Gravity Black dan Oxygen Blue.

Untuk Anda yang ingin kelihatan lebih menawan, dapat manfaatkan kesan-kesan eksklusif yang didapat dari warna Gravity Black di handphone Vivo V20 SE. Warna hitam dari handphone Vivo V20 SE ini di inspirasi dari pekatnya hitam di luar angkasa. Dalam pada itu, yang tidak sukai warna gelap, dapat pilih warna Oxygen Blue di handphone Vivo V20 SE yang cenderung memberi gradasi warna biru keputihan.

4. Camera yang termasuk oke

Untuk yang lebih memprioritaskan photo selfie, handphone V20 SE ialah produk yang akurat. Masalahnya handphone Vivo V20 SE ini tawarkan sensor selfie 32MP dengan feature dan model penyempurna seperti Super Night Selfie, Profesional Portrait Model, dan Selfie Softlight Band.

Disamping itu, pada camera belakang, handphone Vivo V20 SE ini diberi tiga camera belakang. Komposisi camera handphone Vivo V20 SE terbagi dalam 48MP Main Kamera, 8MP Dualmode Kamera (Super Wide-Angle and Super Macro Kamera) and 2MP Depth Kamera.

Support photografi pada handphone Vivo V20 SE ini termasuk baik, apa lagi camera belakangnya juga tawarkan komposisi lensa yang bisa menampung beragam jenis keperluan.

Dengan bekal lensa khusus 48 MP, model double (pojok lebar atau super makro) 8 MP, dan lensa kedalaman 2 MP dengan support Super Night Model yang berada di dalamnya, kamu pasti bisa mendokumentasikan beragam jenis kegiatan harian terhitung di keadaan kurang sinar.

Hal ini bukanlah karena hanya camera itu bisa hasilkan beberapa foto yang menarik tetapi sanggup record video dengan sejumlah fitur saat ini, mencakup Ultra Stable dan 4K Video.

5. Battery yang cukup tahan lama

Di fragmen harga menengah, handphone Vivo V20 SE ini dijumpai mendatangkan kemampuan battery yang termasuk cukuplah oke. Handphone Vivo V20 SE persisnya, kantongi kemampuan 4.100 mAh yang sedikit besar daripada handphone Vivo V20 yang cuma 4.000 mAh.

Walau tidak mendatangkan battery sejumlah 5.000 mAh, handphone Vivo V20 SE ini termasuk cukuplah tahan lama sebab bisa tahan dengan durasi waktu lumayan panjang dalam sekali pengisian daya. Ditambah, ini juga tertolong dengan pemakaian panel monitor yang irit daya dan support model power saving yang cukup andal dalam jaga ketahanan battery handphone Vivo V20 SE.

6. Tehnologi pengisian cepat 33W

Sama seperti yang awalnya disebut jika handphone Vivo V20 SE memiliki ketahanan battery yang tahan lama. Menariknya, beberapa pemakai handphone Vivo V20 SE ini tidak perlu isi daya piranti itu dalam waktu yang lama.

Ini tidak lain karena dukungan pengisian cepat 33W yang ada di handphone Vivo V20 SE ini sanggup isi daya battery dari 0 sampai penuh dalam kurun waktu kurang dari 1 jam saja. Vivo mengeklaim jika battery handphone Vivo V20 SE ini punyai kecepatan pengisian daya sampai 62% cuma dalam 30 menit.

7. Punyai feature NFC multi-fungsi

Tidak sebelumnya sempat isi saldo e-Toll? Tidak jadi masalah, karenanya kontribusi program faksi ke-3 dan feature Near Field Communication punya handphone Vivo V20 SE, sekarang kamu dapat isi saldo dimanapun dengan tempelkan kartu pada body piranti itu.

Pada handphone Vivo V20 SE, pemakai bisa manfaatkan tehnologi ini untuk keperluan data transfer, memeriksa dan top-up uang electronic. Cukup hanya menghidupkan program e-banking yang dibutuhkan, selanjutnya menempatkan kartu uang electronic di body handphone, karena itu customer dapat lakukan transaksi bisnis top-up uang electronic yang diperlukan.

8. Dapur picu yang kuat

Handphone Vivo V20 SE dilengkapi oleh Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) yang digabungkan RAM 8GB, memory intern 128GB, dan Funtouch OS 11 berbasiskan Android 10. Dengan demikian, beberapa pemakai handphone Vivo V20 SE akan memberi pengalaman terbaik untuk beberapa pemakai dalam memakai handphone yang mulus tanpa lag.

Kedatangan chipset Qualcom ini diharap sanggup memberi kekuatan perform yang lebih tinggi dan pengalaman multitasking atau mobile gaming yang lebih menggembirakan.

Walaupun memiliki versus enteng dari handphone Vivo V20 SE, piranti ini termasuk sanggup menandingi beberapa kompetitornya karena kedatangan monitor OLED memiliki resolusi tinggi dan kekuatan photografinya yang hebat.

Disamping itu, ada model Ultra Games Model yang dapat mengoptimalkan performa supaya pengalaman bermain minimal dapat berasa lebih lancar di handphone Vivo V20 SE.

Walau datang di tahun kemarin, fitur yang ditawari oleh handphone Vivo V20 SE saat ini masih termasuk sangatlah oke sampai sekarang ini . Maka, apa Anda tertarik membeli?

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.