Viral: Kronologi Model Hongkong Abby Choi

17

redaksipil – Viral: Kronologi Model Hongkong Jumat lalu, mode populer Abby Choi diketemukan meninggal dengan anggota badan yang dimutilasi, yang mengakibatkan kegemparan di Hong Kong.

Kehadiran Choi mulai jadi perhatian sesudah disampaikan lenyap semenjak Rabu (22/2).

Polisi temukan badannya 2 hari selanjutnya di almari es dan panci dalam suatu rumah di area Tai Po.

Potongan Tubuh di Berbagai Tempat

Inspektur Alan Chung dari Unit Kejahatan Kowloon West menjelaskan kepala Choi diketemukan di panci sup yang mereka sita.

Didalamnya ada banyak tulang rusuk, rambut, dan anggota badan yang lain.

Chung menjelaskan pakar patologi forensik temukan sebagian kecil tulang manusia dalam panci lain di dalam rumah itu. Kaki Choi diketemukan di kulkas rumah.

Pada hari yang serupa, polisi tangkap bekas suami Cai, Alex Kwong di Dermaga Tung Chang, Pulau Lantau.

Chung percaya bekas suami mode itu coba larikan diri memakai perahu saat akan diamankan.

Viral: Kronologi Model Hongkong
Viral: Kronologi Model Hongkong

Terdakwa dari Pihak Keluarga

Kwong diamankan dengan bawa HK$4,lima juta (sekitaran 8,7 miliar rupiah) dan sebuah arloji eksklusif, informasi trending memberikan laporan.

Ia saat ini dirawat di Rumah Sakit Queen Elizabeth karena keadaannya yang kurang sehat. Selama ini, Kwong belum dijatuhkan tuduhan.

Dalam pada itu, ayah dan saudara lelaki Kwong diamankan dan dituduh lakukan pembunuhan. Ibu Kwong ditahan dan dituduh merintangi penyidikan.

Pada Minggu (26/2), polisi meredam seorang wanita yang lain dipercaya sebagai simpanan ayah Kwong. Ia diperhitungkan menolong terdakwa lakukan tindakan.

Menurut Chung, wanita itu sewa rumah tempat badan Choi diketemukan. Ia sewa rumah untuk sembunyikan bekas suami Choi.

Chung menjelaskan terdakwa akan diadili pada Senin (27/2).

Berdasar hasil penyidikan sementara, polisi percaya Choi terserang dalam mobil dan tidak sadar diri saat sampai di dalam rumah. Sampai sekarang, polisi saat ini masih menyelidik waktu tentu kematian Choi.

“Ada lubang disebelah kanan belakang tengkorak, jadi pakar patologi yakin itu ialah pukulan fatal untuk korban,” kata Chung.

Ada rumor jika Abby Choi mempunyai beberapa puluh juta dolar Hong Kong dalam konflik keuangan dengan bekas suami dan anggota keluarganya selama saat hidupnya.

Menurut Chung, “sebagian orang” tidak suka dengan Choi tangani asset keuangannya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.