Isu! Munculnya Villian Baru di Genshin Impact

9

redaksipil – Villian baru Eleven Fatui Harbingers dikenali sebagai watak kuat yang bekerja di bawah perintah Cryo Archon, Tsaritsa. Selama ini, Fatui masih dilukiskan sebagai organisasi Snezhnaya yang jahat selainnya Abyss.

Leak terkini tanda-tandakan munculnya Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact yang akan kita jumpai di up-date region Fontaine kedepan. Seperti apakah infonya? Langsung nyelam saja.

Isu Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact Akan Datang di Fontaine

Villian Baru
Villian Baru

Perjumpaan region Sumeru diimbangi dengan munculnya dua Fatui Harbingers; Scaramouche dan Dottore. Walau pemain tidak langsung berantem menantang Dottore, tetapi tidak disangsikan kembali jika dia villain di semua arc Sumeru ini. Scaramouche sendiri juga bertobat dan bekerja di bawah pemantauan Nahida sesudah ditaklukkan oleh Pelancong.

Leaker SaveYourPrimos ungkap info Fatui Harbingers mana yang hendak ada di region seterusnya. Menurut dia, dua Harbingers terkenal; Sandrone dan Arlecchino akan datang di arc Fontaine kedepan. Ke-2 watak ini telah dikenalkan di video trailer “A Winter Night’s Lazzo”.

Villian Baru
Villian Baru

Menurut info Childe, Sandrone ialah individu yang sering terkait dengan riset robot seperti Ruin Machines. Dia bahkan juga sanggup melakukan modifikasi satu Ruin Guard supaya bisa ikutinya dimanapun sama seperti yang sudah kita saksikan di trailer.

Setelah itu Arlecchino. Tidak banyak info yang dapat kita kenali berkenaan mbak tampan satu ini selainnya dianya yang mempunyai sebuah panti bimbingan di Snezhnaya namanya House of Heart. Panti ini jadi tempat tempat training dan kelahiran anggota Fatui baru. Tartaglia ungkap jika Arlecchino tidak demikian setia ke Tsaritsa dan mempunyai potensi untuk mengkhianati Archon-nya sendiri bila itu menguntungkannya.

Tetapi, hingga kini, tidak ada info sah apa ke-2 Fatui Harbingers elok ini bisa menjadi watak playable atau mungkin tidak. Dan sebaiknya info dari leaker ini tidak kamu telan bulat-bulat sebab bisa jadi bakal ada peralihan di periode kedepan.