Video Wanita Dicor, Awal Mula Hanya Pamit Ngaji

20

redaksipil – Video wanita dicor dua jasad wanita diketemukan terpendam dalam coran dalam suatu rumah kontrak di Keinginan Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Coran itu sudah dibedah dan ke-2 jasad dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menjelaskan coran sebagai makam ke-2 jasad wanita itu ada dalam rumah, persisnya di bawah tangga. Ke-2 jasad diketemukan pada keadaan bertumpuk-tumpuk. Berdasar photo yang diterima Redaksipil, kelihatan coran sebagai makam dua jasad wanita.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki menjelaskan awalnya penemuan dua mayat wanita di rumah kontrak di Bekasi Utara itu berawal dari laporan keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya.

Urutan Penemuan Mayat

Video Wanita Dicor
Video Wanita Dicor

Diutarakan Kombes Hengki, suami korban berprasangka buruk saat istrinya tinggalkan rumah semenjak Minggu (26/2/2023) tetapi tidak juga pulang.

Sampai pada akhirnya faksi keluarga cari kehadiran korban. Keberadan korban juga pada akhirnya dijumpai ada dalam suatu rumah kontrak.

“Untuk saat ini suami yang kehilangan istrinya ada 2 orang. Satu suaminya yang berada di TKP jika menyaksikan kendaraan yang dibawa korban di saat pamit pergi mengaji,” ucapnya.

Seterusnya pada Selasa (28/2/2023) pagi hari, rumah kontrak itu digrebek oleh masyarakat sekitaran, bersama keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya.

Namun saat dilaksanakan pengujian rumah kontrak itu diketemukan dua mayat wanita salah satunya pada keadaan dicor.

“Ada dua mayat yang diketemukan. Dan salah satunya diperhitungkan di dak beton di bawah tangga,” ucapnya.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.