Video Viral Polisi Tidak Tahu Aplikasi MiChat

20

redaksipil – Video viral Polisi di sosial media TikTok, seorang polisi yang tidak ketahui apakah itu program MiChat. Polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKPB) itu sedang menemani terdakwa perampokan kotak amal.

AKBP polisi namanya Edy Bagus dari Polres Gunungkidul itu dipandang benar-benar polos oleh netizen TikTok karena tidak ketahui apakah itu program MiChat dan manfaatnya.

Awalnya video itu mengulas mengenai berapakah ongkos yang dikeluarkan oleh terdakwa perampokan kotak amal saat dianya menyawer Lady Companion (LC).

“Spill ongkos sang maling kotak infaq saat nge-LC?” catat info di video yang diupload account @kabarhandayani, seperti diambil pada Senin, 20 Februari 2023.

“Sekitaran Rp500.000,” jawab terdakwa dalam kasus perampokan kotak amal itu.

Selanjutnya, diperhitungkan mass media kelihatannya menyentuh masalah program MiChat yang di mana rupanya polisi itu tidak ketahuinya. Hal tersebut kelihatan dari mukanya yang kelihatan ketidaktahuan.

Video Viral Polisi
Video Viral Polisi

“Apa sih, Michat?” kata AKBP polisi.

“Iya, aplikasi yang bisa buat open BO itu loh,” saut awak media menjelaskan kepada polisi tersebut.

“Ooohhhh,” reaksi sang polisi.

“seorang polisi engga tau michat,” kata warganet lain.

“banyak yg tau michat,tapi blom tau kalo michat itu khusus begitu, mungkin pada nyangka kaya dating apps atau kaya Line,” ujar warganet.

“pak pol yg sangat polos,” tulis warganet yang turut berkomentar.

“Bisa ae bapak ah hihihi,” kata warganet lagi.

Video tersebut banyak mengundang tawa hingga menjadi viral dimedia sosial dengan tingkah laku Polisi yang dianggap masih terlalu polos.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.