Foto Syur dan Video Dea Onlyfans, Murah banget!

20
Video Dea Onlyfans
Video Dea Onlyfans

redaksipil – Ramai jadi pembicaraan warganet mengenai video dea onlyfans yang tidak juga ada selesainya. Dari masalah Biodata sampai argumen mengapa sampai menyebar content Dewasanya.

Warganet mulai kepo masalah harga yang perlu dikeluarkan untuk memperoleh content itu dan langkah memperolehnya di basis yang namanya Onlyfans.

Pernyataan Dea Masalah Onlyfans

Video Dea Onlyfans
Video Dea Onlyfans

Dea Onlyfans mengaku harga berlangganan photo dapat capai Rp100.000. Hal tersebut diutarakan dalam account kanal Youtube Malam Malam Net.

“Saya 7 dolar AS untuk subscribe saja. Itu dapat saksikan beberapa foto saja,” kata Dea.

Dea Onlyfans membuat pernyataan yang serupa saat jadi guest star di YouTube Deddy Corbuzier. Tapi ia menjelaskan pada waktu itu jika uang itu tidak seutuhnya didapat dari pemasaran beberapa foto luar biasa.

“Itu dipotong oleh Onlyfans sekitaran 20%, di mana saya terima $ 5,4 (sama dengan Rp 77.535),” terang Dea.

Bermacam Content Menyebar Di Basis Onlyfans

Foto Dea Onlyfans
Foto Dea Onlyfans

Selainnya photo, website ini bisa juga jual content lain, seperti video, streaming langsung sampai voice catatan. Walau tidak menguraikan, Dea menjelaskan penghasilan bulanannya dapat capai beberapa puluh juta rupiah.

Untuk penarikan dana, jumlah penarikan minimal ialah USD 50 atau sama dengan Rp 717.925. Tetapi sebagai catatan, tidak seluruhnya pemakai internet mempunyai akses ke situs Onlyfans. Karena Dea menjelaskan jika bahkan juga sebagai pemakai, ia memakai VPN.

Sebagai info, VPN atau Virtual Privat Network ialah service yang memungkinkannya pemakai untuk terhubung situs secara individu lewat server jaringan lain.

Sesudah mengembangnya kasus itu pada akhirnya munculah satu inisial yang berdasar belakang pelawak beli content Dea itu.

Penemuan itu berdasar peningkatan penyelidikan yang sudah dilakukan Penyidik Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminil Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

“Membeli langsung dari Dea. Dalam Google Drive itu ada 76 video. Dan beberapa beberapa gambar tanpa baju,” kata Direktur Reserse Kriminil Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis di Polda Metro Jaya.