Update WhatsApp Iphone, Miliki Multitasking VC

7

redaksipil – Update WhatsApp Iphone iOS, dapat multifungsi saat panggilan video. Pemakai saat ini bisa lakukan banyak pekerjaan (multitasking) sekalian lakukan panggilan video karena penyempurnaan terbaru dari basis perpesanan WhatsApp untuk program iOS dari Apple.

Dalam penyempurnaan versus 23.3.77, WhatsApp untuk iOS telah diperlengkapi kekuatan iOS Picture in Picture (PiP) hingga pemakai dapat lakukan panggilan video sambil beraktivitas lain di handphone tanpa hentikan video.

“Dengan memberikan dukungan untuk iOS Picture in Picture (PiP), Anda saat ini dapat multitugas bertepatan lakukan panggilan (video) WhatsApp tanpa video anda berhenti,” kata WhatsApp dalam keterangan di halaman program WhatsApp iOS di App Toko, Senin (20/2/2023).

Update WhatsApp Iphone
Update WhatsApp Iphone

WhatsApp menambah kekuatan baru dalam penyempurnaan itu selainnya PiP, yaitu pemakai dapat menambah caption atau keterangan saat mengirim document.

WhatsApp menambah support untuk nama group yang panjang berikut deskripsinya hingga pemakai jadi lebih gampang untuk memberi deskripsi berkenaan groupnya.

Pemakai program pesan instant dari Meta Platforms itu saat ini dapat membuat avatar individu dan memakainya sebagai stiker atau photo profile. Cukup ketok Seting > Avatar untuk mengawali feature itu.

Pemakai harus memakai program WhatsApp versus terkini 23.3.77 dari App Toko untuk dapat memakai sejumlah fitur baru itu.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.