Twitter Down Sistem Refresh Timeline Bermasalah

14

redaksipil Twitter down sistem  sosial media Twitter disampaikan sedang alami pengurangan pada Rabu sore, 1 Maret 2023. Berdasar pengamatan, topik ‘ini Twitter’ sedang jadi tren dengan 451 ribu tweet saat informasi ini dicatat.

Dari pengamatan di website Down Detector tercatat jika laporan pemakai memberikan indikasi ada masalah di basis Elon Musk itu. Pengurangan diawali sekitaran jam 17:00 WIB.

Sampai salah satunya pemakai memberi permasalahan itu di Account Twitter sekalian berasa bingung dengan yang terjadi di Program Twitter dan menanyakan bertanya apa aspek terpenting yang menjadiakan Twitter down.

Twitter down sistem
Twitter down sistem

“Ini twitter lg eror kah? kok ga bisa refresh tl sama liat ht yaa,” tulis pengguna dengan nama user @bylullaa

“Is twitter broken again or am i the only one who cant refresh the tl,” tweet @aktology, yang bertanya apakah Twitter rusak lagi atau hanya dirinya yang tidak bisa me-refresh timeline.

“Is twitter down again? This is what my usually vibrant timeline looks like now. (If it is down, it’s fairly pointless posting this, I realise),” kata @MarcSettle.

Hingga banyak dari pengguna memberikan kekesalannya menggunakan media sosial lain, seperti Instagram dan Facebook dengan memberikan #TwitterDown. Kekesalan pengguna dilatar belakangi lantaran tidak dapat melihat update kabar terbaru dari media Twitter.

Baik dari beranda For You maupun Following, bahkan media Tranding Topic Twitter menjadi terbatas dari pengguna, masalah tersebutla yang menjadikan banyak dari pengguna Twitter mengeluhkan sistem yang sedang bermasalah itu.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.