Tutorial Hogwarts Legecy Bagi Pemula

24

redaksipil – Tutorial Hogwarts Legecy yang direkomendasikan oleh PETA, game dengan bertema franchise Harry Potter ini cukup mencuri perhatian banyak gamer. Bagaimana tidak dengan menghadirkan berbagai fitur yang menarik tentu akan menjadikan game tersebut banyak diminati.

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) akan memberikan tutorial bermain game Hogwarts Legecy versi mereka dan guild. Bagi Anda yang masih belum paham dalam bermain Hogwarts Legecy berikut penjelasan dan tutorialnya.

Tidak Menyakiti Hewan Versi PETA

Tutorial Hogwarts Legecy
Tutorial Hogwarts Legecy

Melalui laman resmi PETA mereka membagikan bagaimana cara bermain game tersebut tanpa menyakiti hewan didalam game tersebut. Salah satunya adalah hewan seperti Hippogriff berserta guild nya.

Lantas ada guide menghindar pemakaian bahan material dari hewan saat membuat potion atau bahan baju yang dipakai. Mereka menyarankan untuk menghindar dan mempunyai bahan selainnya dibuat dari hewan, baik itu kulit, daging dan yang lain.

Disaksikan dari guide di atas, sebetulnya lakukan ini cukup susah dilaksanakan. Apa lagi bila ada Side Quest yang mewajibkan pemain kumpulkan bahan material dari hewan. Terutama bila Side Quest itu sebagai salah satunya persyaratan supaya bisa buka Main Quest atau Main Story saat sebelum dapat meneruskan narasi dalam games.

Versi Bajakan Lebih Lancar Daripada Original

Tutorial Hogwarts Legecy
Tutorial Hogwarts Legecy

Banyak telah membuktikan bahwa bermain game Hogwarts Legecy versi bajakan lebih bagus daripada versi originalnya. Pasalnya setelah 12 hari diumumkan Hogwarts Legecy diretas oleh Empress.

Yang paling mengundang perhatian adalah versi bajakan ini di-claim punyai perform FPS yang lebih bagus dibanding versi original. Ini mengundang dialog pada komune PC karena otomatis beberapa maling memperoleh games yang lebih bagus dibanding yang bayar $70.

Saluran Youtube Kyokat PC Gameplay baru mengupload video komparasi di antara ke-2 versus games. Dan dari yang apa dipertunjukkan, ketidaksamaan FPS dapat capai 15% lebih. Versus Empress disebutkan mempunyai pemakaian CPU yang lebih bagus dari yang berada di versus Steam.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.