Tragedi Bimasakti FF yang Sedang Ramai Dibahas

8

redaksipil – Tragedi Bimasakti FF sedang ramai dibahas bencana bimasakti FF kini sedang ramai dibicarakan oleh beberapa pemain games Free Fire. Akhir-akhir ini di Media Sosial terutamanya TikTok memang tengah ramai mengulas Bencana Bimasakti FF. Hasilnya Beberapa pemain yang berasa ingin tahu sebetulnya apa sich Bencana Bimasakti itu. Video tersebut sebenarnya sudah lama viral, tapi belakangan ini kembali muncul dimedia sosial.

Nach karena itu pada ulasan ini kali, kami akan menerangkan ke kalian berkenaan apa yang sebetulnya terjadi dibalik Bencana Bimasakti sampai ramai dibicarakan beberapa orang.

Apa Itu Bencana Bimasakti FF?

Bimasakti sebagai salah satunya lokasi yang berada di dalam map Bermuda dalam games Free Fire. Bimasakti dikenali sebagai tempat dengan lootingan yang banyak memiliki lootingan dan tempat bar-bar karena tempatnya yang ada di tengah map.

Disamping itu, Bimasakti jadi lokasi yang sering mengingati banyak player dengan sebuah bencana dibaliknya. Peristiwa itu terjadi pada orang pemain yang bermain games Free Fire dan ada di Bimasakti.

Jadi di suatu saat ada seorang pemain yang bertemu dengan lawannya di Bimasakti dan akan memperoleh Booyah. Tetapi dianya tidak berhasil memperoleh Booyah itu karena ditelpon kekasihnya.

Kalian dapat saksikan sendiri peristiwa yang membuat ngakak itu pada video di bawah ini:

Walau sebenarnya tinggal sedikit kembali akan memperoleh Booyah, tetapi sayang pemain itu malah terima panggilan telepon dari kekasihnya. Membuat HP-nya jadi lag dan tidak bisa bergerak. Hasilnya malah dianya yang terbunuh oleh lawan dan ada di status kedua.

Kalimat mutiara dari si pemain juga dikeluarkan untuk melepaskan kalahnya karena ditelpon si kekasih.

Sebetulnya Bencana Bimasakti FF ini telah lama terjadi tetapi kembali trending akhir-akhir ini di Media Sosial terutamanya