Tim DVI Polri Butuh Laporan Jenazah Pria Dewasa

7

Redaksipil – Tim DVI Polri Team Disaster Victim Identification (DVI) Polri saat ini masih memerlukan laporan sekeluarga mayat korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Laporan itu berkaitan satu mayat pria.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan merinci 15 mayat terdiri dari 9 pria dan enam wanita. Mayat pria terdiri dari 7 mayat dewasa dan dua mayat beberapa anak.

“Dari 7 mayat dewasa, laporan kehilangan yang diterima posko cuma enam. Maknanya masih tetap ada laporan yang kita perlu dari masyarakat yang kehilangan keluarga,” kata Ahmad di RS Bhayangkara, Jakarta Timur, Rabu, 8 Maret 2023.

Ahmad minta keluarga yang berasa kehilangan anggotanya selekasnya melapor ke posko Team DVI Polri. Agar mayat dapat terdeteksi dan diberikan ke keluarga.

“Kami minta ke masyarakat untuk memberikan laporan,” tutur jenderal bintang satu itu.

Ahmad menyebutkan Team DVI Polri saat ini masih mengenali tiga mayat dan satu anggota badan. Sekitar 12 dari 15 mayat sukses dideteksi per Rabu, 8 Maret 2023.

Kebakaran terjadi di depo bahan bakar minyak Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara sekitaran jam 20.00 WIB, Jumat, 3 Maret 2023. Kebakaran baru dapat dipadamkan petugas Dinas Pengendalian Kebakaran dan Pengamanan DKI Jakarta pada Sabtu pagi hari, 4 Maret 2023.

Kebakaran itu bukan hanya melahap depo, tapi juga beberapa rumah masyarakat. Karena, depo itu masih bersisihan dengan pemukiman masyarakat.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.