Fakta The Last Of Us yang Dirilis Tahun 2013

14

redaksipil – The Last of Us belakangan ini menjadi sebuah hal yang sangat ramai diperbincangkan di Media Sosial. Hal ini tidak lain karena munculnya film The Last of Us yang merupakan adaptasi langsung dari gamenya yang rilis tahun 2013 silam. Kisah filmnya pun terbilang sama seperti di game dimana kita akan melihat ancaman wabah zombie yang mengancam dunia.

Berkat adaptasi film The Last of Us yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Game The Last of Us pun menjadi naik kembali dan mulai ramai dimainkan kembali oleh para gamer.

Meskipun game lama, tapi game The Last of Us ini masih mumpuni banget buat kalian mainin di tahun 2023 sekarang loh. Untuk itu, kali ini Gamedaim akan membahas sejumlah fakta The Last of Us yang menarik untuk kalian ketahui.

Fakta The Last of Us

The Last Of Us
The Last Of Us

-The Last of Us pertama kali rilis pada tanggal 14 Juni 2013

-The Last of Us mendapatkan versi remastered pada tanggal 29 Juli 2014

-The Last of Us mendapatkan versi remake pada tanggal 2 September 2022 dengan judul: The Last of Us Part 1

-The Last of Us telah terjual lebih dari 17 kopi sejak rilis

-Waralaba The Last of Us sudah menerima lebih dari 80 penghargaan

-The Last of Us pernah meraih penghargaan Game of The Year PS3 pada tahun 2013 dan berhasil mengalahkan GTA V dan BioShock Infinite

-Awalnya Ellie dikabarkan menjadi pemeran bisu

-Saat pertama kali membuat konsep The Last of Us, Druckmann mengaku kalau karakter Joel terinspirasi dari Josh Brolin di No Country for Old Men. Tetapi pada akhirnya ia membuat Joel menjadi —
karakter yang memiliki emosi lebih mendalam sebagai seorang ayah

Demikian itulah sederet fakta The Last of Us sejauh ini, judul ini kembali booming setelah rilisnya film adapatasinya di HBO.

Dalam film tersebut, Jakarta dan Indonesia disebutkan pada episode pertama The Last of Us di HBO, saat adegan perbincangan Joel dan anaknya Sarah serta Tommy yang tengah sarapan sambil mendengarkan radio.