Perdana Tayang,The Last of Us Resmi Umumkan S2

17

redaksipilThe Last of Us HBO Season 2 – Menjadi satu diantara franchise unggulan basis PlayStation kelihatannya menjadi perolehan yang bagus untuk seri The Last of Us. Dimulai dari games pertama kalinya yang launching tahun 2013 lalu sampai sekuelnya yang ikut mempunyai keberhasilan yang serupa, membuat seringkali banyak yang menobatkannya sebagai games terbaik selama hidup.

Kesuksesan games juga sekarang menghasilkan seri TV yang tampil di basis HBO. Dipandang sanggup merusak “sumpah” penyesuaian video games yang kerap dilihat jelek, seri sanggup raih keberhasilan yang lumayan besar di kelompok beberapa penggemar lama atau pendatang baru. Tidaklah aneh jika HBO sudah sah umumkan untuk meneruskan seri ke season 2.

Seri TV The Last of Us HBO Season 2 Sah Dipublikasikan

The Last of Us
The Last of Us

Barusan tampil sekitar 2 adegan, karena keberhasilan dan semangat beberapa penggemar sekarang basis HBO sudah sah umumkan jika seri The Last of Us siap berlanjut ke season 2. Lewat website Variety, Neil Druckmann sebagai inisiator dari games sekalian produser dari seri mengutarakan perasaan terima kasih pada beberapa penggemar dan kawan-kawan crew dalam meningkatkan seri yang sanggup melewati harapannya.

Druckmann juga kembali mengatakan jika dianya siap untuk kembali mengolah season 2, sekalian mengutarakan animo kepada pihak Naughty Dog dan PlayStation. Craig Mazin sebagai produser yang menemani Druckmann ikut mengatakan terima kasih pada audiens, yang menurut dia jika season 2 dapat lanjut karena jumlahnya support dari beberapa penggemar.

Season 2 Akan Penyesuaian The Last of Us Part II?

Lewat halaman Twitternya, Neil Druckmann memberi sedikit bujukan ke beberapa penggemar jika season 2 nanti akan mengadopsi cerita dari The Last of Us Part II. Walau demikian, belum juga dijumpai apa penyesuaian akan usai pada sebuah season atau akan dibagi jadi dua lewat season 3.

Lewat interviunya dengan IGN, Craig Mazin mengatakan jika The Last of Us Part II mempunyai cerita yang lebih sulit dan luas. Dianya meneruskan jika penyesuaian kelihatannya akan meliputi lebih satu season, mengimplikasi jika bakal ada semakin banyak season seterusnya.

Adegan Pertama Ada Gratis di YouTube

The Last of Us
The Last of Us

Walau memang sudah tidak perlu disangkal akan suksesnya, sampai sekarang ini promo seri The Last of Us masih bersambung. Awalnya, ada easter egg unik yang bisa dijangkau lewat Google. Sekarang, untuk lebih meluaskan capaian audiens, adegan pertama sudah di-launching dan bisa dicicipi dengan gratis melakui basis YouTube.

Seri The Last of Us sanggup membuat standard baru dalam penyesuaian video games jadi sebuah media monitor kaca. Animo yang bagus dari beberapa penggemar sanggup membuat menempati sebagai seri terbanyak dilihat ke-2 di basis HBO. Bahkan juga sanggup tingkatkan pemasaran games yang naik mencolok sampai 230%. Tentu saja hal itu bisa menjadi catatan untuk calon penyesuaian video games yang lain agar raih keberhasilan yang serupa, dan tidak.kembali dilihat jelek seperti umumnya penyesuaian video games awalnya.