Thailer Terbaru Dari The Super Mario Bros.Movie

7

redaksipil – Thailer terbaru dari The Super Mario Bros, Sebelumnya setelah ditampilkan semakin banyak watak iconic dari semesta Super Mario Bros. garapan Nintendo yang hendak datang ke film animasinya, belakangan ini Illumination sebagai studio produksi bebaskan sebuah trailer pendek dengan judul Smash.

Melalui trailer memiliki durasi 30 detik itu, dipertunjukkan Mario yang masuk ke sebuah tempat dan harus bertanding dengan Donkey Kong. Kutipan episode itu nampaknya sebagai rekomendasi games gelut Super Smash Bros. yang garapan Nintendo.

Kamu dapat check langsung trailernya berikut ini.

Tidak dapat disangkal jika tanggapan dari penggemar akan film animasi The Super Mario Bros. sendiri dapat disebut cukup mixed, khususnya karena si protagonis yang dimainkan oleh artis Chris Pratt kurang sanggup pancarkan keunikan dari Mario sendiri.

Selainnya Chris Pratt, film animasi ini diperankan oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Days sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan sebagainya.

Film The Super Mario Bros. gagasannya akan tampil pada 7 April kedepan.