Thailer Resident Evil 4 Remake Resmi Rilis

27

redaksipil – Thailer Resident Evil 4 Remake sudah dipertunjukkan Capcom dan memaparkan banyak koten-konten yang dikahwatirkan beberapa penggemar tidak datang pada gamenya. Untungnya, Capcom telah terbuka dan memulai memaparkan apa isi content yang perlu khususnya dalam sisi narasi dan lawan.

Resident Evil 4 Remake sendiri tinggal menanti sebulan kembali untuk launching, persisnya di tanggal 24 Maret 2023 yang dapat kamu mememainkan di basis PS4, PS5, Xbox Seri X|S, dan sudah pasti PC.

Video Trailer Resident Evil 4 Remake Fokus Pada Jalinan Leon Dengan Beberapa Watak

Thailer Resident Evil
Thailer Resident Evil

Berlainan dengan 2 trailer awalnya yang fokus pada elemen horror dan beberapa hal yang diganti dari versus originalnya supaya lebih kekinian, malah fokus dengan jalinan Leon dengan beberapa orang yang dijumpai olehnya sejauh visi pengamanan Ashley.

Thailer Resident Evil
Thailer Resident Evil

Selainnya Luis, pada akhirnya kita dipertunjukkan Jack Krauser pada trailer ini kali. Capcom sedikit mengganti penampilan Krauser pada versus remakenya hingga benar-benar gampang dikenal oleh beberapa penggemar. Tatap muka Krauser dan Leon yang dibuka dengan beradu pisau akhirnya diverifikasi akan datang. Bahkan juga, Krauser di sini nampaknya lebih gesit pada versus remake dan kamu wajib melakukan parry dengan prima jika kamu tidak ingin disudutkan olehnya.

Thailer Resident Evil
Thailer Resident Evil

Untuk jatah Ada Wong kurang diperlihatkan secara jelas oleh Capcom, mungkin Capcom telah menyipakan peranan Ada Wong yang semakin banyak juga sama dengan Luis. Sementara untuk Ashley, kita semakin lebih banyak menyaksikan Ashley yang dipengaruhi oleh parasit Las Plagas, gameplay dari Ashley tidak lupa ketinggal yang maknanya kamu harus bertemu dengan Ganado tanpa persenjataan.

Games Versus VR sedang Diperkembangkan oleh Capcom

Bicara berkenaan games RE4 Remake, belakangan ini faksi Capcom memverifikasi jika versus VR dari games ini sedang dalam tahapan peningkatan. Tentu saja versus itu akan memberi nuansa games VR dari RE4 Remake yang makin hebat dan mencekam.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.