Team Rocket Pokemon Berikan Salam Perpisahan

60

redaksipil – Team Rocket Pokemon, salah satu penjahat dari film Anime Pokemon , secara resmi telah berpisah dengan para penggemar. Penggemar serial anime Pokemon pasti tahu tentang trio terkenal Team Rocket.

Tim yang terdiri dari Musashi (Jessie), Jacob (Kojiro), dan Meowth, mengikuti para penggemar melalui masa kecil mereka sebagai antagonis dari awal episode serial anime, mencoba menangkap Pikachu. Di akhir Ketchum (Satoshi). ) petualangan dalam adaptasi anime dari seri game Pokemon, yang menunjukkan bahwa tim antagonis juga harus dihentikan.

Goodbye Pokemon Episode Terbaru

Pada episode terakhir anime Pokemon, penonton disuguhi kisah akhir petualangan tim ikonik yang dikenal sebagai Antagonist, Team Rocket, yang terdiri dari Musashi, Jacob, dan Meowth. Pada episode 9 arc terakhir anime Pokemon yang tayang pada 9 Maret 2023 lalu, Team Rocket seolah mengucapkan selamat tinggal kepada semua Pokemon dari berbagai generasi serialnya, serta para penonton.

Seperti biasa, episode 9 menunjukkan upaya terakhir mereka untuk menangkap Satoshi Pikachu dengan taktik dan gadget mereka. Namun, seperti biasa, mereka gagal bahkan di saat-saat terakhir petualangan mereka karena secara teknis mereka harus menghadapi master Pokemon.

Di penghujung momen, Musashi, James, dan Meowth mengucapkan selamat tinggal dan berpisah, meninggalkan satu sama lain, termasuk teman pokemon yang mereka buat di sepanjang jalan.

Fans Belum Siap Mengucapkan Selamat Tinggal pada Team Rocket di Anime Pokemon

Team Rocket Pokemon
Team Rocket Pokemon

Tidak diketahui apakah ini akan menjadi akhir dari petualangan mereka sebagai Team Rocket atau apakah mereka akan kembali lagi di beberapa episode terakhir atau di anime Pokemon generasi berikutnya . . Namun satu hal yang pasti, banyak fans, termasuk saya sendiri, yang merasa belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tim ikonik ini.

Merasakan hal yang sama ketika dia melihat momen sedih ini. Mereka masih tidak percaya bahwa Team Rocket benar-benar petualangan terakhir mereka.

Berikut reaksi dari penggemar anime Pokemon.