Tunda Perilisan Game Star Wars Jedi Survivor

12

redaksipil – Games Star Wars Jedi Survivor awalnya sudah umumkan trailer dan gameplay lewat The Games Awards 2022 kemarin. Hadirnya disongsong oleh kelompok gamer, terutamanya beberapa fans seri games Star Wars itu. Tetapi, baru – baru ini tersebar berita jika games ini tunda peluncurannya. Lho, mengapa ya? Yok kita ulik bersama!

Pemunduran Agenda Launching Games Star Wars Jedi Survivor

Berita ini dikatakan langsung oleh account Twitter sah EA Star Wars yang dapat kalian saksikan berikut ini:

Lewat ciutan itu, Respawn Pertunjukan dan EA menjelaskan jika Star Wars Jedi Survivor ditunda peluncurannya dari 17 Maret 2023 jadi 28 April 2023 di basis PS5, Xbox Seri X/S, dan PC. Ini karena developer ambil saran dari penggemar dan membenahi beragam masalah seperti bug dan glitch yang berada di dalam games.

Games ini sendiri akan meneruskan cerita dari Cal Kestis, seorang kesatria Jedi yang disebut korban selamat dari kejadian Order 66. Sekarang dianya siap kembali berlaga menantang kerajaan Empire ditemani oleh rekanan droidnya yang setia namanya BD-1. Karena ada pembaruan dan optimasi ini, developer mengharap games ini nanti akan penuhi harapan beberapa gamer, terutamanya beberapa fans Star Wars.

Berikut trailernya bisa kalian saksikan berikut ini:

 

Star Wars Jedi Survivor Collector’s Edition Datangkan Lightsaber Cal Kestis Dengan harga Rp 4,7 Juta

Sesudah lama dinanti-nantikan oleh beberapa penggemarnya, sekuel dari games favorite terkenal yang bertema Star Wars Jedi: Survivor pada akhirnya sah dipublikasikan. Lewat acara The Games Awards 2022 lalu sempat ditampilkan trailer gameplay pertama yang menunjukkan tindakan Cal Kestis dengan senjata Lightsaber-nya yang ikonis.

Untuk menyongsong peluncuran gamenya kelak, EA Game sebagai penerbit/publisher barusan umumkan edisi Collector’s Edition. Di mana pada edisi itu didalamnya ada beragam jenis bonus, satu diantaranya akan ada tiruan senjata Jedi punya si protagonis dalam games.