Spesifikasi Oppo Pad 2 Terbaru Dan Harga

41

redaksipil – Spesifikasi Oppo Pad 2 tablet yang baru saja dirilis oleh perusahaan BBK Electronics Corporation demi memberikan hal baru bagi pengguna Oppo. Dengan memberikan disign yang elegan tentu hal tersebut akan membuat daya tarik bagi pengguna setia Oppo.

Penggunaan Smartphone semakin tinggi setiap tahun nya, berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan Smartphone demi memudahkan perkerjaan kita setiap harinya namun perlu diingat kembali bahwa dampak negatif dari penggunaan Smarphone jugak semakin tinggi.

Spesifikasi dan Harga Oppo Pad 2

Oppo Pad 2 dapat membantu Anda demi mempermudah aktivitas kerja Anda seperti dibidang Disign. Hal tersebut menjadi pusat perhatian banyak pengguna dengan bentuk yang elegan dan harga yang masih tergolong murah pada umumnya.

Nampaknya kebutuhan smartphone dengan layar besar berhasil membuat Oppo memikirkan beberapa strategi lain untuk merebut pasar. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran tablet next-generation yang diluncurkan setahun lalu.

Spesifikasi tablet Oppo Pad 2 pengganti generasi sebelumnya adalah sebagai berikut:

Chipset Mediatek Dimensity 9000
Layar 11.61” IPS LCD, Dolby Vision 144Hz
Varian RAM 8-12GB dan ROM 256-512GB UFS 3.1
Baterai 9.510mAh, Fast Charge 67W

Sedangkan untuk harga Oppo Pad 2 sendiri mulai dari Rp 6 lakh hingga Rp 9 lakh. Tentunya banderol harga tersebut cukup menarik, karena mampu menggeser kompetitor lain di kisaran harga tersebut.

Berdasarkan spesifikasi di atas, sepertinya tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup update, antara lain RAM yang besar dengan refresh rate 144Hz yang tentunya akan menarik untuk disaksikan.

Tidak Memiliki Sim Card

Spesifikasi Oppo Pad 2
Spesifikasi Oppo Pad 2

Model kamera belakang cukup “bulat”

Minimnya slot kartu SIM di tablet ini sepertinya wajar jika melihat kompetitor lain di kisaran harga yang sama, tidak ada satupun yang memiliki slot kartu SIM.

Fokus penggunaan tablet anyar dari Oppo ini sepertinya untuk produktivitas atau menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari bekerja, menonton film hingga bermain game favorit, seharusnya tidak ada masalah karena Wi-Fi bertanggung jawab.

Namun belum jelas apakah tablet ini akan dirilis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun jika benar-benar dirilis, tentu menarik untuk ditunggu.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami sediakan untuk Anda.