Sebar Foto Mantan Tanpa Pakaian Usai Diperkosa

18

redaksipil – Sebar foto mantan tanpa pakaian seorang wanita berinisial YO (19) dianiaya sampai disetubuhi oleh bekas kekasihnya, Samsul Yudianto (23) dalam suatu kantor jasa ekspedisi, Jalan Taman Surya 2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Tindakan bengis itu dilaksanakan karena Samsul diperhitungkan cemburu karena korban dekat sama rekanan kerjanya.

Orangtua korban, M Simbol menjelaskan, kejadian yang terjadi pada Sabtu (14/1) lalu itu berawal saat anaknya yang bekerja di kantor ekspedisi sedang istirahat sehabis makan siang bersama ponakannya.

Selesai makan siang, mereka selanjutnya sekedar duduk di warung depan kantor jasa ekspedisi itu. Saat enak-enakan, Samsul tiba-tiba tiba ke lokasi. Tanpa babibu, Samsul tarik tangan YO, dan menariknya ke kantor ekspedisi itu.

Dijumpai, Samsul sempat bekerja di jasa ekspedisi itu.

Syamsul selanjutnya menggeret korban sampai lantai 2 kantor ekspedisi itu.

Waktu itu, Samsul menyaksikan Ridwan sedang tidur di kolong meja. Terbakar cemburu Syamsul selanjutnya memukul muka Ridwan memakai helm.

“Cocok masuk ia (Ridwan) kembali tidur dilempar helm (oleh Syamsul),” kata M Simbol saat dikontak, Kamis (26/1/2023).

Sebar Foto Mantan
Sebar Foto Mantan

Bentrokan antara Syamsul dan Ridwan sempat terjadi. Tetapi bercekcok itu dilerai oleh kawan-kawan mereka.

Sesudahnya, Syamsul kembali bawa korban ke lantai 3 bangunan itu. Pintu yang ke arah tangga itu selanjutnya digembok oleh Syamsul.

“Dibawa ke lantai 3 anak saya, sudah getho ya sudah dipukulin, terus ya digituin (disetubuhi),” ungkapkan Simbol.

Sesudah peristiwa, kata Simbol, YO takut untuk menceritakan ke orang tuanya. Tetapi YO bercerita peristiwa itu pada salah seorang temannya. Temannya selanjutnya bercerita kembali ke orangtua korban.

Dengar narasi semacam itu, selanjutnya keluarga YO langsung memberikan laporan peristiwa itu ke Polres Metro Jakarta Barat. Laporan itu teregistrasi dengan Nomor LP: 035/I/2023/SPKT/RESTRO JAK BAR/ POLDA METRO JAYA pada Senin, 16 Januari 2023.

Sampai sekarang ini, aktor masih berkeliaran, alias belum ketangkap oleh polisi.

“Saya meminta aktor diamankan dijatuhi hukuman setimpal, karena telah biadab,” kata Simbol.

Tindakan Syamsul memang biadab karena sehabis lakukan penindasan berbuntut rudapaksa, dia sempat membuat video yang diupload di status WhatsApp.

Video itu menunjukkan keadaan YO yang telah lemas tidak memiliki daya dan tanpa baju. Tangan Syamsul selanjutnya kadang-kadang menjambak rambut YO, supaya mukanya kelihatan.

Dalam video itu, Samsul menulis info seakan ingin jual diri bekas kekasihnya itu.

“200 BU (perlu uang),” tulisnya.