Season 2 The Last of Us TV Resmi Dikerjakan

20

redaksipil – Season 2 The Last of Us TV sudah lebih dari seminggu sejak The Last of Us tayang di HBO. Tidak sedikit para penggemar game maupun pendatang baru yang bisa dibilang sudah muak menyaksikan perjalanan Joel dan Ellie melewati dunia brutal post-apocalyptic. Tetap saja, penggemar bertanya-tanya apakah serial TV akan berlanjut dengan game tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Neil Druckmann selaku kreator dari game tersebut telah mengkonfirmasi bahwa The Last of Us Season 2 TV Series akan hadir dan “in progress” atau sedang dikerjakan. Dia juga men-tweet poster dengan tangan berotot memegang palu.

Meski tidak diketahui siapa yang berada di balik tangan tersebut, para pemain mengira bahwa poster tersebut merujuk pada Abby, deutragonist dari game The Last of Us Part 2. Jadi kemungkinan serial TV The Last of Us Season 2 juga akan mengambil latar belakang cerita langsung dari game berikutnya.

Season 2 The Last of Us
Season 2 The Last of Us

Berbicara tentang gamenya sendiri, dapat dikatakan bahwa The Last of Us Part 2 mendapat sambutan yang beragam. Selain dari tampilan game yang jauh meningkat sejak game pertama, respon negatif datang dari plot dan karakter Abby. Menarik untuk diketahui apakah respon yang sama juga akan terjadi untuk serial televisi The Last of Us 2 nanti. Serial TV The Last of Us tayang eksklusif di HBO. Bersamaan dengan itu, The Last of Us Part 1 juga akan dirilis di PC pada 28 Maret mendatang.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami sediakan untuk Anda.