Jadwal Rilis Samsung Galaxy S23 Layak Ditunggu?

13

redaksipil Samsung Galaxy S23 akan di-launching dengan cara resmi dalam perhitungan hari, yaitu pada Kamis, 2 Februari 2023. Seri S dari Samsung ini masuk ke kelompok HP flagship di mana kenaikannya selalu dinanti-nantikan.

Selainnya punyai design dan feature premium, piranti ini bisa menjadi kompetitor kuat dari iPhone 14 seri. Untuk sekarang ini yang tetap menjadi favorit ialah Galaxy S22 Ultra . Maka silahkan kita tunggu apa penyempurnaan yang dibawa dan apa Galaxy S23 Ultra pantas dinanti?

Design dan penampilan

Samsung Galaxy S23 Ultra diharap tidak begitu berlainan dari perintisnya, dengan design kotak dan penataan camera yang serupa. Bila isunya tepat, Ultra kemungkinan sedikit lebar. Di situ akan datang stylus dan punch hole seperti Galaxy S22 Ultra.

Ukuran monitor dengan angkatan awalnya mempunyai potensi sama, tampilkan monitor AMOLED 6,8 inchi dengan resolusi 3.088 versus 1.440 dan kecepatan refresh 120Hz.

Hardware dan perform

Samsung Galaxy S22 Ultra masih jadi monster, jalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau Exynos 2200 yang bergantung pada daerahnya. Komposisi RAM-nya dimulai dari 8GB sampai 12GB dengan penyimpanan intern 128GB sampai 1TB. Sementara batterynya 5.000mAh dengan pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel 15W.

Untuk angkatan terkini disampaikan akan jalan pada processor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 secara global. Periode gunakan battery peluang akan jadi lebih baik karena SoC yang lebih efektif. Samsung Galaxy S23 Ultra akan memuat battery 5.000mAh yang diketemukan di angkatan awalnya.

Camera

Peralihan paling besar di sini yaitu penembak khusus yang beritanya akan melonjak ke camera 200MP. Tetapi tidak boleh mengharap untuk betul-betul ambil sasaran 200MP karena camera akan memakai tehnologi Piksel Binning untuk sasaran yang lebih bagus sekalian mempertaruhkan jumlah megapiksel.

Ini berperan secara baik untuk handphone lain seperti S22 Ultra. Selainnya camera khusus, isu mengatakan kedatangan camera periskop 10MP 10x, camera telefoto 10MP 3x, dan lensa ultrawide 12MP.

Perform malam hari dapat alami kenaikan karena camera bisa memakai sensor ISOCELL HP2 yang beritanya akan tingkatkan perform malam hari untuk video dan foto.

Tetapi untuk camera depan Galaxy S23 akan mempunyai resolusi 12MP. Ini sebetulnya sebagai cara maju untuk Galaxy S23 dan S23 Plus, tapi bisa menjadi pengurangan yang berarti di dari camera 40MP pada Samsung Galaxy S22 Ultra.

Maka pantaskah dinanti?

Samsung Galaxy S23 Ultra kemungkinan tidak mempunyai lompatan besar. Tapi kita harus menanti sampai penyeluncuran sah untuk ketahui fiturnya, kemunculan dan harga untuk mendapatkan jawaban berkenaan handphone premium ini.