Samsung Galaxy S20 FE, HP dengan Fitur Menang Banyak

16
Samsung-Galaxy-S20-FE-5G
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

redaksipil.com – Pada 23 September 2020, Samsung secara resmi mengumumkan model Samsung Galaxy S20 FE, HP Galaxy S20 baru dengan huruf “FE” di bagian depan. FE (Fans Edition) adalah nama yang diberikan pada HP pada model ini khusus untuk para penggemar Samsung yang ingin mendapatkan keuntungan premium saat menggunakan Galaxy S dengan fitur pilihan mereka.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE juga memiliki bodi yang mulus dan menarik. Tanpa ragu, Samsung terus mengirimkan 6 peringatan ke penerima. Peringatannya tidak monoton; sebaliknya, itu agak menarik.

Hal-hal mengesankan lainnya dapat ditemukan di tas penampil dan kamera. Dalam hal ini, Samsung telah memberikan HP pinjaman yang sangat menarik. Kami tidak akan selesai di sini; Anda harus membaca artikel ini sampai akhir, oke?

Kamera Sang Juara

Kamera-Sang-Juara
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

Samsung memahami betapa pentingnya mengekspresikan diri, sehingga hanya menawarkan satu metode untuk melakukannya, yaitu kemungkinan besar, menggunakan kamera atau alat perekam video.

Untuk membantu Anda mencapai ekspresi terbaik, Samsung menawarkan kamera depan dengan lampu selfie kelas profesional dan kamera belakang dengan sensor 32MP beresolusi tinggi. Hasil akhirnya kemungkinan berupa sensor dengan ukuran gambar yang cukup besar yang menurut klaimnya dapat menampilkan gambar dengan getaran.

Selain untuk mengambil gambar, Samsung Galaxy S20 FE dapat merekam video dengan audio yang stabil berkat fitur super mantap yang bermanfaat. Tak mau kalah, Samsung juga membekali beberapa teknologi mutakhir seperti tetra-binning dan multi-frame processing.

Dengan kedua teknologi tersebut, Samsung mengklaim bahwa warning bar masih bisa lebih jelas meski dalam kondisi cahaya rendah. Kondisi teknologi saat ini dapat memudahkan penggemar Galaxy untuk memotret dan mengirim gambar dengan hasil yang cepat dan andal.

Fitur yang patut diperhatikan dari kamera ini adalah ia juga dilengkapi dengan berbagai fitur berguna, seperti fokus langsung dan penyesuaian warna kulit. Tidak, fitur skin tone yang dimaksud dapat memberikan warna peringatan yang terlihat natural sesuai dengan kondisi objek yang difoto.

Beralih ke kamera belakang, ada tiga kamera di sini yang terdiri dari wide-angle 12MP, ultrawide-angle 12MP, dan lensa telefoto 8MP. Meski ukuran megapikselnya tidak terlalu besar, keempat kamera yang dimaksud masing-masing memiliki fitur unik yang membuatnya tidak bisa digunakan secara bersamaan.

Terdapat fitur 30x Space Zoom yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dari sudut yang sangat tajam. Lalu ada fitur single take.

Fitur yang disebutkan di atas memungkinkan Anda bekerja dengan satu objek dan memungkinkan Anda menghasilkan banyak gambar atau tangkapan layar dalam waktu singkat. Bahkan, sekali jepretan bisa menghasilkan 10 foto dan 4 video secara bersamaan. Jadi, tidak perlu khawatir ketinggalan momen!

Trendi dan Penuh Warna

Trendi-dan-penuh-warna
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

Sebagai bagian dari ekspresi terbaiknya, Samsung menawarkan lebih dari sekadar kamera tahan lama; itu juga menawarkan model HP yang modis. Seperti yang bisa dilihat, korset ini tersedia dalam berbagai warna cerah, termasuk Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

Enam-enam memiliki peringatan cerah yang sesuai dengan gaya hidup para penggemar Samsung. Kemudian, bahan yang digunakan untuk membuat bodinya juga cukup mahal karena memiliki tekstur efek kabut yang bisa meminimalisir bintil atau bahkan bekas sidik jari yang banyak disukai orang saat dioleskan ke punggung bawah tubuh.

Tidak hanya itu, model HP juga cukup menarik dan ngering. Memang HP ini memiliki laras 8.4mm dengan batas berat 190 gram. Lalu, ditambahkan layar Super AMOLED seluas 6,5 inci.

Oh, tampilan ini mungkin sudah ditingkatkan ke Corning Gorilla Glass versi 3. Belakangan, HDR10+ ditambahkan, dan Samsung S20 FE adalah yang pertama mendukungnya dengan mampu menampilkan gambar pada kecepatan bingkai 120 Hz. Jadi, saat Anda menggulir HP ini, akan menjadi sangat lambat dan sulit dibaca.

Konektivitas Yang Menektivitas

Samsung-Galaxy-S20-FE-5G
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

Sebagai HP pertama dari Samsung, model ini tidak bermasalah dengan konsep yang bermasalah; yang teratas adalah ketersediaan layanan 5G. Samsung mengklaim dengan koneksi ini, Anda bisa browsing internet tanpa gangguan.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S20 FE juga memiliki fitur untuk mengakses Xbox Game Pass Ultime. Pengguna fitur ini dapat menikmati permainan yang lebih menantang karena sangat cocok untuk para gamers yang senang bermain game.

Masih ada beberapa fitur lainnya, seperti kemampuan terhubung ke Galaxy Watch Active 2 dan Buds Live. Semua yang Anda lakukan dapat dikontrol oleh satu perangkat dan terhubung ke ekosistem Samsung Galaxy.

Kinerja Okay Banget

Kinerja-Okay-Banget
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

permainan utama di Mau? Kencang, tidak perlu nge-lag khawatir. Sebagai contoh, Anda dapat melihat di sini bagaimana prosesor Snapdragon 865 (7 nm+) dipasangkan dengan chip grafis Adreno 650. Tak hanya itu, dua kapasitas RAM—6 atau 8 GB—juga berfungsi sebagai indikator bebas hambat kerja kencang.

Bagi yang sering menyimpan banyak data di suatu perangkat, Galaxy S20 FE juga menawarkan kapasitas ROM yang besar, yakni 128/256 GB. Jika dirasa kapasitas ini kurang mencukupi, Anda bisa meningkatkannya dengan menambahkan kartu microSDXC hingga 1TB.

Baterai Awet dan IP68

Baterai-Awet-dan-IP68
Foto Samsung Galaxy S20 FE 5G

Keunggulan lain dari baterai ini adalah fitur fast charging. Jadi, dengan output daya 25W, HP mampu mengganti baterai dengan cepat. Selain itu, ada fitur bernama Wireless PowerShare. Dengan fitur tersebut, Samsung Galaxy S20 FE dapat mengirim data ke perangkat lain.

Sebenarnya hanya tinggal menempatkan perangkat yang ingin digunakan di depan HP Samsung Galaxy S20 FE. Selanjutnya, tunggu hingga baterai perangkat lain terisi penuh. Kapan bisa? Oh iya, HP ini juga lebih tahan debu dan air karena sudah mendapatkan sertifikasi IP68.

Tidak, saat ini Anda dapat memiliki semua fitur dan manfaat hanya di satu ponsel, Samsung Galaxy S20 FE. Bagi yang berminat untuk membeli produk HP ini, Anda bisa mulai mengambil preorder pada 24 September 2020, dan selesai pada 8 Oktober 2020.

Pre-order akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover, bahkan cashback bank sekitar Rp 500.000. Berapa harga HP saat ini? Harga awal Samsung Galaxy S20 FE adalah Rp 9.999.000. Apakah Anda ingin membeli?