Saham Hogwarts Legecy Meningkat Pesat

47

redaksipil – Saham Hogwarts Legecy telah sanggup raih ketenaran di kelompok beberapa gamer. Hidangan gameplay yang unik ditemani dengan dunia yang autentik membuat games kreasi Avalanche Software itu banyak mendapatkan animo yang positif.

Keberhasilan games juga sekarang ini berpengaruh besar pada Warner Bros. sebagai penerbit/publisher. Karena games yang sekarang telah sanggup raih keuntungan yang besar, hal itu membuat harga saham perusahaan Warner Bros. bertambah cukup cepat sampai melebihi perusahaan terkenal yang lain.

Saham Taklukkan Tesla dan Amazon

Dikutip dari PCGamesN, pemasaran Hogwarts Legacy yang laku membuat harga saham Warner Bros. bertambah dengan cepat. Kenaikan itu bahkan juga sampai melebihi perusahaan besar yang lain seperti Tesla, Amazon sampai Meta.

Laporan memberikan jika mulai dari 1 Januari sampai 27 Februari 2023, harga saham Warner Bros. naik dimulai dari $9 USD per sharing jadi $16 USD per sharing. Pasar Insider mengatakan jika peningkatan itu mempunyai prosentase 64%, dan Tesla cuma bertambah 60%, selanjutnya Amazon dan Tesla masing-masing bertambah 38% dan 11%.

Saham Hogwarts Legecy
Saham Hogwarts Legecy

Pemasaran Melewati Elden Ring

Kelihatannya naiknya harga saham dari faksi Warner Bros. bukan hal yang mengagetkan kembali. Sejak awalnya peluncurannya, games penyesuaian dunia Harry potter itu telah menjadi satu diantara games terlaku, bahkan juga sampai sekarang pemasaran games saat ini masih termasuk berjalan dengan cukup cepat.

Hal itu bisa dibuktikan lewat pemasaran games yang sanggup menaklukkan juara GOTY 2022 yaitu Elden Ring di minggu awal peluncuran.

Laporan mengatakan jika pemain malah cenderung pilih games berbentuk fisik dibandingkan digital yang disebutkan lebih terkenal pada minggu ke-3 semenjak games di-launching.

Semangat dari beberapa gamer pada games kelihatan dari beberapa hidangan mod yang sekarang sudah di-launching. Misalnya seperti lukisan Ricardo Milos, tongkat sichir yang berwujud pistol, sapu terbang Thomas the Tank Engine dan ada banyak yang lain.

Belumlah diketahui cara seterusnya yang hendak dipublikasikan oleh developer pada games karena sekarang ini mereka tidak ada gagasan untuk melaunching DLC. Tetapi diisukan jika games akan memperoleh penyesuaian berbentuk seri TV.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.