Sadis Wanita Dimutilasi di Penginapan Sleman

19

redaksipil – Sadis wanita dimutilasi, Wanita berinisial A (34) ditemukan tewas termutilasi di sebuah kamar wisma di kawasan Purwodadi, Pakembinangun, Pakem, Sleman. Korban sendiri dikenal warga kota Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan SuaraJogja.id, Senin (20/3/2023) siang tadi, rumah duka korban di Desa Panembahan, Kecamatan Keraton, Kota Yogyakarta didatangi tetangga dan kerabat dekat.

Ternyata, tenda dan kursi sudah disiapkan di depan rumah duka untuk para tamu. Jenazah sendiri baru tiba sekitar pukul 14.00. WIB dan langsung sampai di pengurus. Lurah Panembahan Murti Guntoro mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan tempat tinggal korban. Namun berdasarkan identitas saat ini, alamat korban kemungkinan berada di Patehan, Kota Jogja.

Sadis wanita dimutilasi
Sadis wanita dimutilasi

“Belum, saya masih belum tahu. Hanya dugaan saja, yaitu dia datang ke tempat tinggal kami, tapi dari KTP jelas dia KTP Patehan,” kata Murti kepada media pada acara di waktu. rumah duka pada hari Senin.

Pihaknya saat ini sedang berkonsultasi dengan Patehan Lurah untuk mengklarifikasi tempat tinggal korban. Menurut informasi yang dia terima sendiri dari pengurus, keluarga korban masih hidup.

“Tapi kami belum bisa memastikan tempat tinggalnya, yang pasti keluarga benar-benar tinggal di sini. Jadi kami juga harus berkoordinasi dengan Kepala Desa Patehan soal ini,” ujarnya.

Yang diketahui, korban sendiri ditemukan pada Minggu malam (19 Maret 2023). Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematian korban.