Reza Arab Berikan Kata Sensitif Usai Podcast

12

redaksipilReza Arab youTuber dan selebgram kembali jadi perhatian karena penyataannya yang cukup polemis. Hal tersebut bermula dari pengakuan Reza Arap yang bicara berkenaan pembenci alias haters di hidupnya saat datang dalam salah satunya podcast.

Dalam perbincangan itu, Reza ditanyakan masalah ketakutannya pada haters. Reza secara percaya menjawab dianya malah kasihan dengan beberapa haters.

“Saya justru kasihan sama mereka tuch,” jawab Reza Arap diambil dari account @lambegosiip di Instagram, Jumat (24/02/2023).

“Hah, mengapa, mengapa?,” sahut host podcast itu ingin tahu.

Tetapi siapa kira, jawaban Reza Arap hal haters ini kali cukup sarkas kedengar. Reza Arap mengasihani beberapa haters karena memandang jika mereka cuma dapat bicara dengan HP Rp700 beberapa ribu.

Reza Arab
Reza Arab

“Miskin, ngebacotnya pakai Android harga 700 ribu getho, kasihan,” jelasnya dengan mimik muka datar.

Video itu saat itu juga trending dan memetik bermacam respon di kotak kometar. Umumnya netizen nampaknya marah dan mencelanya.

“Sang tampan, lu dahulu miskin,” komentar @rahm***.

“Jawabnya benar-benar jauh dari arif. Kamu cuma meludah ke langit mas gan, tar jatuhnya ke kami juga. Keutamaan pengetahuan komunikasi dan bertata bahasa,” tambah @samm***.

“Tidak ada warganet loe tidak akan masuk TV,” catat @syam***.

“Ia lupa ia dapat membeli iPhone karena hasil ngebacot di YouTube kan? Dan yang menonton YouTube kan beberapa warganet,” timpal @loui***.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.