Resident Evil Death Island Berikan CGI Thailer

29

redaksipil Resident Evil Death Island Capcom memang lumayan rajin dalam mendatangkan beberapa film Resident Evil sebagai penggemar servis yang paling niat. Umumnya, film RE terdiri dari film CGI atau film live-action. Khusus untuk film CGI, umumnya secara narasi ambil latar yang hendak isi kekosongan atau plot hole antara gamenya.

Sekarang, Capcom bersama dengan Sony Pictures mendatangkan Film CGI Resident Evil baru dengan judul Death Island. Apa yang dibeber Capcom pada trailernya?

Resident Evil Death Island Dipublikasikan, Tunjukkan Chris, Leon, dan Jill

Resident Evil Death
Resident Evil Death

Pada film Resident Evil Death Island, ini kali Chris Redfield, Leon S. Kennedy, dan Jill Valentine bakal menjadi sorotan khusus. Leon akan memikul visi untuk selamatkan seorang ilmuwan namanya Dr. Antonio Taylor dari penculikan saat lagi dianya dicari dengan seorang wanita misteri.

Sementara dari sudut pandang berlainan, Chris tengah bertemu dengan outbreak zombie di kota San Francisco. Tidak ada pemicu tentu atau virus apa yang mengakibatkan kerusuhan itu. Salah satu panduan ialah semua korban yang terkena sebelumnya pernah berkunjung pulau Alcataraz , dari pulau itu interograsi Chris diawali.

Jill diperlihatkan pada trailer. Anehnya, mode CGI pada Jill malah ambil bulat-bulat dari versus Resident Evil 3 Remake yang pada akhirnya membuat beberapa penggemar berteori jika bakal ada kilas balik kejadian Racoon City yang hendak mengikutsertakan Jill. Fans Resident Evil mengharap Jill akan memperoleh jatah peranan yang serupa besarnya dengan 2 watak khusus yang lain dan bukan hanya kilas balik. Disamping itu, ada peluang jika Jill dan Leon akan berjumpa untuk pertamanya kali langsung.

Sebetulnya ke-2 protagonis yang disebut survivor dari bencana Racoon City ini pernah berjumpa awalnya, namun saat ini masih hanya off screen dan cuma dikisahkan melalui beberapa dokumen games Resident Evil, tatap muka ini dapat disebut salah satunya yang dinanti beberapa pecinta Resident Evil.

Paling akhir, Capcom memberi tease Rebecca Chambers sebagai protagonis Resident Evil 0. Tetapi, peluang peranannya hanya hanya orang yang hendak memberi instruksi dan panduan baik ke Chris atau Leon.

Untuk saat peluncuran, Capcom menjelaskan jika Resident Evil Death Island akan launching pada musim panas tahun ini. Sayang Capcom tidak berani memberi tanggal tentu tayangnya film ini

Trailer Ke-2 Resident Evil 4 Remake Datangkan Lawan Baru

Banyak gamers khususnya gamers Indonesia yang menanti Resident Evil 4 Remake yang hendak launching tanggal 24 Maret kelak. Melalui Games Informer, Capcom membagi gameplay yang lebih dalam kembali. Salah satunya yang memikat perhatian beberapa fans ialah kedatangan lawan baru yang menggunakan palu dan bertopeng kepala banteng.

disamping itu, Capcom kembali mendatangkan BOW serigala bertentakel namanya Colmillos yang terkadang beberapa penggemar salah menganggap ialah Cerberus. Pada versus remake Colmillos dibikin semakin besar serta lebih menakutkan sampai tidak seperti terlihat anjing kembali sama dalam versus originalnya.