Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan Kualitas Premium

10

redaksipil – Rekomendasi keyboard 1 Jutaan pada awal tahun ini, cari referensi Mechanical Keyboard di Bawah 1 Juta-an nampaknya semakin bertambah saja alternative satu merek ke merek yang lain. Ini karena semakin terbukanya mereka yang berminat untuk cari kehebohan baru dalam bentuk keyboard untuk memberikan kepuasan hobynya.

Kami berasa pada range itu bisa berikanmu pilihan menarik dan cukup berdasarkan. Terhitung salah satunya beragam warna, tipe switch, bervariatifnya lay-out, sampai triple-connection dan detachable usb-c yang menjadi kelebihan.

Kebenaran, ditolong rekan-rekan di kantor, lahirlah daftar Mechanical Keyboard di Bawah 1 Juta-an yang diperbarui untuk temani gaming dan keproduktifanmu.

Mechanical Keyboard di Bawah 1 Juta-an, Semakin Banyak!
Nach karena Mechanical Keyboard Gaming Terbaik ini semakin bertambah saja alternative-nya, yok kita lihat apapun saja!

1. CIY GAS67 (IDR 600.000, 67 Keys)

Referensi selanjutnya dari kami untuk Mechanical Keyboard Terbaik ini ialah CIY GAS67. Di mana sama sesuai namanya, keebs ini membawa gasket mount dan mempunyai keseluruhan 67 switch. Harus dicatat keebs ini ialah barebone, alias kosongan tanpa switch dan keycaps. Maknanya, kita dapat kerjakan penyesuaian sesukanya sesuai dengan selera.

Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan
Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan

Untuk jaringannya cuma utamakan detachable usb-c yang telah diikutkan dalam paket pembelian. Di mana jaringan itu dirasakan telah lebih dari cukup buat mereka yang baru pertama kali masuk ke dunia rakit-rakit keyboard.

2. Akko 3084S (IDR 950.000, 84 Keys)

Referensi Mechanical Keyboard Terbaik ini kami mulai dari Akko 3084S yang cukup mempunyai nama di dunia keebs, terutamanya pencinta kustom. Keebs ini pasarkan satu
jaringan saja, yakni lewati detachable usb-c. Untuk senjatanya dalam beradu akustik, keebs ini sudah diberi plate foam dan case foam.

Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan
Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan

Datangkan kompak 75%, keebs ini telah memberikan dukungan feature hotswap lima pin yang berikanmu kebebasan dalam tetapkan switch dambaan. Ditambahkan keycaps bawaan yang punyai profile ASA, tentu saja akan pas untuk temanimu ketak-ketik atau main games.

3. Rexus Daiva SF (IDR 580.000, 68 Keys)

Embel-embel ‘SF’ dari keebs ini mempunyai makna southfacing, di mana ini ialah usaha dari merek Rexus dalam datangkan suatu hal yang cukup unik. Untuk layout-nya sendiri, Mechanical Keyboard Terbaik ini datangkan 68 keys yang tentu saja cukup universal untuk keproduktifan atau temani sesion gaming.

Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan
Rekomendasi Keyboard 1 Jutaan

Datang dalam warna hitam dan putih, pasti kalian tidak akan kelelahan dalam sesuaikan keebs ini dengan setting yang sudah kalian pakai sejauh ini. Tetapi, untuk jaringannya kita harus berbangga dengan detachable usb-c saja alias wired.

Tersebut ia 3 Mechanical Keyboard di Bawah 1 Juta-an yang kiranya pas untuk temani keproduktifan atau sesion gaming-mu. Bagaimana, dari daftar di atas adakah yang ‘nyantol’ di hatimu?