Rahasia Genshin Impact Menuju Region Natlan

58

redaksipil – Rahasia Genshin Impact menuju Dunia Teyvat punyai 7 region besar dan selama ini Genshin Impact telah luncurkan 4 region, yang mana Sumeru jadi region terkini dan paling besar selama ini. Sumeru terbagi dalam teritori rimba hujan dan teritori padang pasir yang dibagi dengan sebuah tembok raksasa.

Sekarang, seorang pemain dapatkan sebuah jalan misteri yang kelihatan meresahkan. Dia yakin jika jalan itu bisa mengantarkannya ke satu tempat. Seperti apa jalan misteri ini?

Terowong Ini Dapat Nembus ke Region Natlan?

Rahasia Genshin Impact
Rahasia Genshin Impact

Seorang pemakai Reddit namanya StupidPencil bagi screenshot bagus yang memperlihatkan sebuah terowong di The Sands of Three Canals, tempat padang pasir Sumeru yang terbaru.

Pelancong dapat menyaksikan sinar berkilau yang tiba dari terowong itu. Sayang, terowong itu tidak dapat dijangkau karena telah ada di tepian tempat. Bila kamu bersikukuh, Paimon akan ada ke monitor dan bawa Pelancong kembali.

Banyak fans yang berteori jika terowong ini bisa mengantar pemain ke region Natlan Genshin Impact, rumah Pyro Archon “Murata”.

Rahasia Genshin Impact
Rahasia Genshin Impact

Hingga kini, info tentang region Natlan belum kebanyakan. Dan hingga kini, tidak pernah diketemukan NPC dari Natlan. Tetapi, penggemar mengharap jika region ini dipenuhi dengan gunung berapi sebagai lambang komponen Pyro.

Sayang, fans agar lebih bersabar menanti munculnya Natlan karena sesudah ini kita harus meneruskan perjalanan ke Fontaine lebih dulu.

Dengan munculnya informasi tersebut banyak para pemain langsung ikut mencoba hal tersebut dan membuktikannya apakah betul jalan tersebut bisa diakses apa tidak ?

Muncul banyak teori tentang jalan tersebut pasal nya jalan menuju Region Natlan tersebut pernah ada yang berhasil menemukannya, bahkan pihak developer pun tidak memberikan informasi terkait dengan jalan menuju Region Natlan tersebut.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari sebuah misteri teka teki tersebut, dan apa yang ada dibalik Region Natlan tersebut, mari kita tunggu.

Jika menurut kalian, kurang lebih ke mana ya terowong misteri ini akan mengantarkan kita? Bagi opini kalian di kotak kometar, ya!