Pujian Prabowo Subianto Kepada Presiden Jokowi

6

redaksipil – Pujian Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra menghargai pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Partai Gerindra di HUT yang ke-15. Menurut dia, keunikan pesan Jokowi singkat dan singkat tapi penuh arti. Prabowo pun menyampaikan pesan tersebut kepada seluruh Staf Partai untuk mengikuti amanah yang telah diberikan Presiden Jokowi tersebut.

“Saya ingin berterima kasih ke Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo tadi memberi pesennya melalui video. Keunikan Pak Joko Widodo ialah selalu singkat, singkat, singkat, tetapi sepakannya cukup,” kata Prabowo di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Senin (6/2).

Selanjutnya, Prabowo ditanyakan berkenaan kejelasannya maju sebagai calon presiden 2024. Prabowo siap tawarkan diri untuk kebutuhan bangsa.

“Ya insya Allah dalam pengertian ini, dalam sebuah republik itu jika kita dikasih keyakinan, kita dikasih, instruksi kita dikasih keinginan, dan kita berasa kita mampu kita punyai background,” katanya.

“Kita punyai pengajaran kita punyai kesehatan kita punyai ucapkanlah kemandirian di sektor ekonomi, saya anggap itu kewajiban untuk tiap anak negeri tawarkan diri untuk berbakti,” kata Prabowo.

Pujian Prabowo Subianto
Pujian Prabowo Subianto

Saat sebelum, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 ke Partai Gerindra. Kepala negara menghargai prestasi Gerindra yang hebat.

Jokowi juga menjelaskan kepopuleran Gerindra dan Prabowo mempunyai potensi jadi yang paling atas bila semua kader berusaha keras menjelang Pemilu 2024.

“Bila usaha keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra prospektif jadi yang paling atas dan kepopuleran Pak Prabowo prospektif jadi yang paling tinggi,” katan kata Jokowi melalui sebuah video yang diputar dalam HUT ke-15 Gerindra di teritori Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Bekas Wali Kota Solo itu berterima kasih ke Gerindra atas suportnya ke pemerintahan sejauh ini. Menurut dia, support Gerindra benar-benar menolong kerja-kerja pemerintahan.

Pesan yang demikian memiliki makna yang diberi Presiden Jokowi ke semua Staff Partai Gerindra demikian ke Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra itu tidak mau buang peluang yang sudah diberi Presiden Jokowi ke semua barisan Staff untuk selalu mengambil langkah maju dalam ikuti Pemilu 2024 yang aka berjalan pada tahun depannya dan terus mengambil langkah maju apa saja rintangannya pesan Presiden Jokowi.