PSSI Pers di GBK Arena, Diresmikan Erick Thohir

58

Redaksipil – PSSI Pers di GBK Ketua PSSI, Erick Thohir resmikan Sekretariat PSSI Jurnalis di GBK Tempat, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/3/2023) sore WIB.

Sekretariat PSSI Jurnalis ada satu gedung dengan Kantor PSSI yang berada di GBK Tempat.

Sekretariat PSSI Jurnalis berisi beragam sarana yang mendukung tugas reporter seperti meja, sofa, Air Conditioner (AC), Wifi, tv, sampai kulkas.

Erick Thohir mengenalkan Sekretariat PSSI Jurnalis bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Awalnya, Erick Thohir barusan melangsungkan rapat Exco PSSI bersama beberapa anggota Exco, terhitung Rudi Yulianto dan Eko Setyawan.

“Ini hari saya suka. Pak Arya telah membuat inovasi. Telah ada ruang khusus untuk media,” tutur Erick Thohir.

“Saya pikir bagus dan pantas. Ada kopi dan ada teh. Di sampingnya, ada ruang pertemuan jurnalis PSSI,” tambah Erick Thohir.

Secara simbolik, Erick Thohir dan Arya Sinulingga memberikan pemakaian Sekretariat PSSI Jurnalis ke Ketua PSSI Jurnalis, Randy Prasatya.

“Ruang yang lain kelak kami ulasan dahulu. Kami harus pastikan beberapa hal dan agenda-agenda yang kami dapat kerjakan secepat mungkin,” sebut Erick Thohir.

Arya Sinulingga mengharap Sekretariat PSSI Jurnalis yang sangat nyaman ini bisa berguna untuk wartawan peliput sepak bola Indonesia, terutamanya PSSI Jurnalis.

“Kekuasaan ruang ini berada di rekan-rekan PSSI jurnalis. Ini tanggung-jawab PSSI Jurnalis. Yang jelas, rekan-rekan dapat kerja di sini tiap hari,” tambah Arya Sinulingga menyahut.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.