Potret Wulan Guritno yang Tampil Seksi

23

redaksipil – Potret Wulan Guritno yang sering memperlihatkan gaya seksinya di sosial media, kerap membuat beberapa orang tidak berhasil konsentrasi. Bahkan juga, karena hal itu, wanita yang tahun ini akan mengunjak umur 42 tahun, barusan memperoleh peranan sebagai wanita panggilan untuk golongan borjuis untuk seri Open BO.

Sudah pasti ini menjadikan sorotan khalayak. Ditambah, ada beragam episode melawan 21+ dalam seri itu yang membuat beberapa orang makin ingin tahu dengan figurnya. Wulan Guritno bahkan juga tidak sangsi kenakan lingerie seksi dalam project nya itu.

Ingin menyaksikan seperti apakah foto Wulan Guritno kenakan bikini seksi dalam episode melawan di seri Open BO sebagai sorotan, berikut jejeran beberapa fotonya.

1. Siap-siap Layani Konsumen setia

Potret Wulan Guritno
Potret Wulan Guritno

Adegan pertama Open BO dibuka dengan keseksian Wulan Guritno yang berperanan jadi Ambar. Di situ Dia terlihat siap-siap layani konsumen setianya, buka pakaiannya dan menunjukkan lingerie seksi yang dia gunakan.

2. Ambil Gesper Untuk Memberikan kepuasan Konsumen setia

Potret Wulan Guritno
Potret Wulan Guritno

Menjumpai Konsumen setia dengan masalah sex masokis, Wulan yang berperanan jadi Ambar kelihatan ambil gesper dengan memikat untuk memberikan kepuasan konsumen setianya.

3. Mulai ‘Menyiksa’

Potret Wulan Guritno
Potret Wulan Guritno

Dia lalu mulai menyambuk si konsumen setia berulang-kali. Masokis sendiri ialah abnormalitas seksual di mana seorang yang terasa nyaman dan senang secara seksual saat dianya disakiti atau dilecehkan oleh pasangannya.

4. Gunakan Bra Hijau Brokat yang Seksi Saat Berjumpa Winky Wiryawan

Potret Wulan Guritno
Potret Wulan Guritno

Saat berjumpa figur yang dimainkan Winky Wiryawan pertama kalinya, Wulan terlihat seksi kenakan bra brokat hijau yang dia padankan dengan blazer warna seirama.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk kamu.