Potensi Barcelona Usai Hadapi Manchester United

14

redaksipil – Potensi Barcelona Usai Hadapi Manchester United pada putaran pertama play off merebutkan set 16 besar Liga Europa musim 2022/2023. Tanding di Stadion Camp Nou pada Jumat itu berakhir seimbang 2-2.

Selanjutnya, bigmatch ini akan berjalan di Inggris. Tetapi, berita kurang lezat menimpa Barcelona berkaitan amunisi team itu.

“Barcelona dapat tidak diperkokoh tiga pemain tengah kunci pada putaran kedua minggu kedepan,” begitu laporan yang diambil dari manchestereveningnews.co.uk, Jumat (17/2/2023).

Putaran kedua akan dimainkan di Stadion Old Trafford, basis United, Jumat (24/2/2023) pagi hari WIB. Laga di Camp Nou berjalan hebat dan terjadi kejar memburu gol.

Potensi Barcelona Usai
Potensi Barcelona Usai

Banyak jugador kelas top berperang di atas lapangan. Sayang, kemampuan Blaugrana sedikit akan menyusut nanti. Siapa pun pemain Barca yang mempunyai potensi mangkir di Old Trafford?

Pertama, Pedri sebagai starter Raksasa Katalan di Camp Nou. Pesepak bola 20 tahun namanya komplet Pedro Gonzalez Lopez ini cuma mentas sampai menit ke-41. Pedri alami luka hamstring.

Selanjutnya, Gavi yang terserang penumpukan kartu kuning. Si wonderkid berumur 18 tahun ini lakukan pelanggaran keras pada Fred.

Lalu, ada Sergio Busquets yang pada proses rekondisi. Kapten Barca itu mangkir di putaran pertama dan belum ditegaskan bisa ke arah Negeri Ratu Elisabeth.