Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Ibu Muda Bekasi

15

redaksipilPolisi tangkap pelaku dua pembunuh Intan (28), ibu muda pebisnis ayam goreng tepung di Dusun Sukai Cantik, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tersangka ditangkap pada Kamis (16/2) malam.

“Alhamdulillah, telah ditangkap tersangkanya semalam,” kata Kapolsek Sukatani AKP Wito di Cikarang, Jumat (17/2/2023).

Dalam penangkapan itu, polisi temukan anak korban namanya Ahza yang baru berumur 18 bulan. Polisi menyangka balita itu dicuri tersangka selesai menghabiskan nyawa korban.

Penyelidikan polisi saat ini masih mempelajari motif pembunuhan dan alasan mereka membawa juga Ahza selesai peristiwa.

“Anak korban dibawa tersangka, motifnya saat ini masih dipelajari. Anaknya selamat,” katanya.

Keluarga Korban

Terpisah, keluarga korban Erik Julianto bercerita faksinya terima info penemuan Ahza pada jam 03.00 WIB. Kemudian keluarga langsung tiba ke Polda Metro Jaya.

“Kami dikabari oleh polisi dari Polda Metro Jaya, Ahza telah bertemu. Selanjutnya langsung dijemput sama orangtua dan kakak korban ke situ,” sebut Erik.

Berdasar info polisi, Ahza diketemukan ditinggalkan sendiri dalam suatu pos satpam di teritori Subang atau tidak jauh dari lokasi penangkapan ke-2 tersangka.

Polisi Tangkap Pelaku
Polisi Tangkap Pelaku

Saat diketemukan, balita itu terkulai lemas karena kelaparan. Sekarang, dia sudah sehat dan dapat kembali melakukan aktivitas.

“Kelaparan, lemas sampai bertemu nenek dan tantenya. Saat ini telah sehat dan dapat melakukan aktivitas kembali,” ucapnya.

Ditemukan Tak Bernyawa

Awalnya Intan (28) diketemukan meninggal dalam ruko Jalan Raya Kemejing, Daerah Kemejing RT 03/04, Dusun Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2).

Dia ditemukan oleh suaminya terkapar bersimbah darah pada bagian belakang ruko yang pintunya dikunci di luar. Dua telephone pegang punya Intan hilang dibawa kabur tersangka.

Begitupun anak korban namanya Ahza yang berumur 18 bulan.

Beberapa masyarakat di lokasi peristiwa menjelaskan sebelumnya sempat menyaksikan Ahza dibawa aktor memakai kendaraan tipe Isuzu Elf selesai peristiwa pembunuhan.

Identitas Aktor

Direktorat Reserse Kriminil Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sudah kantongi identitas terdakwa pembunuhan seorang wanita berinisial MIM (29) di Daerah Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kami telah kantongi identitas tersangka,” kata Direktur Reserse Kriminil Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi ke reporter, Jumat (17/2/2023).

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk kamu.