Remake Dari Developer Game Plus Dead Space

6

redaksipil – Plus Dead Space Remake Games Dead Ruang Remake jadi satu games yang paling diperhitungkan belakangan ini khususnya mendekati waktu peluncurannya yang sekarang tinggal hitung beberapa saat kembali saat artikel ini dicatat. Menariknya, pengembang dari games itu barusan ungkap jika bakal ada feature memikat buat New Game+ Dead Ruang versus Remake ini.

Feature New Games Plus Dead Ruang Remake Persiapkan Ending Baru?

Plus Dead Space
Plus Dead Space

Hal berkaitan feature baru di New Game+ ini barusan disingkap oleh si pengembang lewat account Twitternya. Melalui ciutan itu, mereka umumkan beragam feature yang hendak datang di New Game+ Dead Ruang Remake nanti. Salah satunya yang memikat antara tambahan feature New Game+ itu ialah kehadiran feature “Secret Ending” di mana kelihatannya hal itu akan bawa narasi baru di games Dead Ruang versus Remake nanti.

Tentu saja, ini mengundang banyak pertaruhan gamers berkaitan apa yang hendak didatangkan oleh EA untuk secret ending dalam Dead Ruang versus Remake kelak. Tetapi, satu perihal yang jelas gamers perlu menuntaskan games itu lebih dahulu untuk selanjutnya dapat memperoleh akses pada sejumlah fitur New Game+ itu terhitung feature secret ending.

Dead Ruang Remake Launching di Beragam Basis

Plus Dead Space
Plus Dead Space

Menarik bagaimana EA sukses membuat perhatian tinggi untuk Dead Ruang Remake ini, bahkan juga di beberapa detik menjelang peluncurannya si pengembang terus memberi bocoran-bocoran berkaitan hal baru yang ada pada games remake ini. Lepas dari hal itu, tentu saja untuk ketahui apa yang telah ada dalam secret ending itu kita perlu ketahui dengan mainkan gamenya.

Dengan adanya beberapa fitur baru ini,pastinya membuat para gamer tertarik untuk mencobanya,dengan alur cerita yang juga sangat menarik ditambah dengan grafik yang sangat memanjakan mata tentu membuat game ini sangat diminati oleh para gamer.