Perilaku Ibu Muda Hingga Tega Lakukan Pelecehan

21

redaksipil – Perilaku Ibu Muda berasal dari Jambi Indonesia sedang ramai diperbincangkan dengan kasus kekerasan seksual yang sudah dilakukan oleh ibu muda berinisaial YS (Yunita Sari) yang sekarang ini berumur 25 tahun. Pasalnya yang membuat buat takjub ialah kelakuakn ibu muda ini menyetubuhi anak-anak di Jambi dan sukai memberi teror pembunuhan sampai siksa anaknya bila keinginan seksulanya tidak tercukupi.

Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira (Dirkrimum Polda Jambi) menerangkan mengenai laporan orangtua korban. Dan memperoleh info jika ada perlakuan pencabulan yang sudah dilakukan ibu rumah-tangga sekalian pemilik persewaan PS. ” Perlakuan ini dilaksanakan pertama kalinya di tanggal 24 sampai 26 januari dan bersambung s/d februari.

Dari peristiwa ini, salah satunya orangtua (korban) memberikan laporan ke Polda Jambi. Selanjutnya, 11 korban diperlihatkan saat laporan.” tutur Direktur Reskrimum Polda Jambi yang dikutip dari siaran Berita Siang tvOne.

Lecehkan 17 Anak

Ibu muda setubuhi anak di Jambi kerap memberikan ancaman bunuh sampai siksa anaknya bila keinginan seksualnya tidak tercukupi Ibu muda di Jambo berbuat tidak etis 17 anak di bawah usia, mempunyai sikap menyelimpang. Hal itu jual suami aktor YS (25), saat diminta info oleh Penyidik ??Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi.

Menyilet Dianya Bila Tidak Dilayani

Selanjutnya Kombes andri menerangkan, di depan penyidik ??aktor YS yang berinisial Af menjelaskan, bila si istri condong berperangai menyelimpang, karena sering mencederai diri kita. “Info suami pada Kamis malam lalu, suaminya menyaksikan istrinya mencederai tangannya dengan memakai silet,” tegas Andri.

Perilaku Ibu Muda
Perilaku Ibu Muda

Disamping itu, suami Kombes Andri, selainnya sering mencederai dirinya, si istri mempunyai sikap peyimpangan seksual, karena bila berasa tidak senang saat jalani jalinan istri, YS sering memberikan ancaman membunuh anaknya yang berumur satu tahun.

“Kita mendapati mengenai sikap personalitas yang diperhitungkan menyelimpang, jika tidak senang memperoleh service disebelah negatifnya selalu memberikan ancaman anaknya yang berumur sekitaran satu tahun,” bebernya. “Jika suami tidak dapat layani, terdakwa memberikan ancaman akan menganiaya anaknya. Akan mencincang dan membunuh anaknya,” sambungnya.

“Kita dengan UPTD PPA Propinsi Jambi kembali menjadwal untuk pengecekan di rumah sakit jiwa,” katanya.

Korban Anak Wanita Dipaksakan Memompa ASI

Team penyidik ??lakukan pengecekan, beberapa korban akui menggenggam payudara sudah dipaksakan membesarkan payudara dengan gunakan pompa asi. Atas desakan aktor itu, korban anak wanita ada yang berasa sakit.

“Ada 4 orang wanita dipaksakan untuk membesarkan payudara dengan memakai alat pompa asi di dalam rumah terdakwa,” katanya Selama ini, Andri pastikan pencabutan korban tambahan hingga kini tidak ada. Tetapi, team penyidik ??terus akan lakukan peningkatan pada aktor, apa masih tetap ada korban yang lain. Dia minta masyarakat yang berasa anaknya jadi korban langsung bisa memberikan laporan ke Polda Jambi.

Jejeran Bukti-bukti Kasus Ibu Muda Lecehkan Belasan Anak di Jambi

-Korban sekitar 17 anak di bawah usia, terbagi dalam 7 anak wanita dan 10 anak lelaki.

-Usia paling muda dari 8 sampai 14 tahun.

-Pelaku YS(25 tahun) memaksakan korban wanita untuk melihat episode film dewasa, dengan melihat pintu sambil dirinya dan si suami lakukan jalinan tubuh.

-Pelecehan dilaksanakan saat beberapa korban sedang asyik bermain playstation, aktor tutup tempat tinggalnya dan memaksakan beberapa korban mengikuti korbannya.

-Pelaku sering sentuh sisi kemaluan korban anak lelaki. Pemohon memaksakan korban untuk memenuhinya yang tidak lumrah.

-Aksi itu YS (25 tahun) tanpa setahu si suami.

Dan suami aktor terguncang saat ketahui peristiwa itu. Beberapa korban melapor karena aktor justru akui sebagai korban pembasmi. Aktor diputuskan sebagai terdakwa oleh Mapolda Jambi.