Penyensoran Karakter Anime Terjadi di India

46

redaksipil – Penyensoran karakter Anime yang lakukan oleh pihak Pemerintah India, dikarenakan hal yang menjadi masalah utama adalah dengan munculnya visual karakter yang terlalu dianggap vulgar dan akan memberikan hal negatif kepada penontonnya.

Pada kesempatan dalam penayangan Animax kembali ke India dalam bentuk rilis yang diumumkan secara ringan di JioTV. Saluran ini saat ini tersedia di layanan streaming. Namun, acara tersebut dikatakan sedang dalam tahap pengujian karena hanya tersedia dengan audio bahasa Jepang dan tanpa teks bahasa Inggris.

Selain fase pengujian, Animax tampaknya telah menyensor beberapa representasi karakter wanita, setidaknya dalam bentuknya yang sekarang. Ini seringkali menjadi nilai jual tersendiri, apalagi jika payudara terlalu menonjol.

Penyensoran Karakter Anime
Penyensoran Karakter Anime

Banyak adegan yang disensor karena aturan sensor yang ketat. Hal ini dilakukan oleh Animax dalam proses penyensoran khususnya di area dada. IGN India melaporkan bahwa selama penayangan anime Katteni Kami Datta Kemonotachi e, beberapa karakter wanita telah dihilangkan payudaranya. pengalaman bisa jauh dari ideal, terutama ketika salah satu karakter pendukung, Liza Runecastle, diburamkan secara permanen setiap kali dia muncul di layar.

Bagaiman pendapat Anda tentang hal tersebut ? Berikan Komentar Anda dibawah.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.