Penjadwalan Minecraft Legend Segera Launching

20

redaksipil – Penjadwalan Minecraft Legend Xbox Games Studios, Mojang Studios, dan Blackbird Interactive sudah umumkan tanggal launching Minecraft Legends, yakni di tanggal 18 April 2023. Hanya tinggal hitung mundur beberapa bulan saja Game ini akan bisa langsung dimainkan oleh para Gamer.

Penjadwalan Minecraft LegendĀ ini dipublikasikan oleh Xbox Games Studios melalui acara Developer_Direct. Bila kalian tertarik sama beberapa game Mojang Studios.

Deskripsi dan Tanggal Launching Minecraft Legends

Dapatkan mistis Minecraft Legends, sebuah games action strategy baru. Telusuri tanah yang halus dengan sumber daya yang kaya dan bioma yang subur di tingkat keruntuhan.

Babi-babi penghancur sudah datang, terserah kamu untuk memberikan inspirasi sekutumu dan pimpin mereka dalam pertarungan vital untuk selamatkan Overworld!

Beberapa feature khusus:

Penjadwalan Minecraft Legend
Penjadwalan Minecraft Legend

-Discover the Mysteries – Dalami cerita Minecraft Legends dan telusuri dunianya yang baru, tetapi tidak asing, sekalian rasakan Minecraft Universe dengan baru yang memikat dalam games taktik tindakan baru ini.

-Dynamic World – Telusuri negeri yang cantik, baik yang telah dikenali atau yang misteri, sarat dengan kehidupan yang bermacam, bioma yang subur, dan sumber daya yang kaya yang diperlukan untuk membuat pertahanan dan menaklukkan agresi babi-babi penghancur.

-Epic Battles – Memberikan inspirasi rekan-rekan yang tidak tersangka untuk membuat koalisi yang bernilai dan pimpin mereka dalam pertarungan vital membuat perlindungan rumah mereka. Membawa pertempuran ke babi-babi penghancur saat sebelum kerusakan Nether mereka menyantap Overworld!

-Player-versus-Player – Tantang rekan Anda – atau bekerja bersama sama mereka – dalam pertarungan yang memikat saat Anda menjaga dusun Anda dan pimpin sekutu Anda untuk menaklukkan musuh.

Minecraft Legends akan launching untuk PS5, Xbox Seri X, Xbox Seri S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Microsoft Toko) di tanggal 18 April 2023. Games ini akan ada di Xbox Games Pass dan PC Games Pass.