Penipuan Galang Dana Untuk David Ozora

25

redaksipil – Penipuan galang Dana yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab demi meraih sejumlah keuntungan untuk diri sendiri. Dengan memanfaatkan situasi yang sedang tidak bagus dan memanfaatkannya. Hal tersebut baju saja terjadi kepada Davia Ozora.

Baru-baru ini viral kasus galang Dana untuk membantu David Ozora korban penganiayaan dari seorang anak Pejabat Pajak bernama Mario Dandy. Davia Ozora mendapatkan kekerasan yang sangat sadis, mengingat hingga saat ini David masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Baru-baru ini, akun TikTok dan Instagram menjadi viral di media sosial yang mengklaim bahwa mereka mengumpulkan uang untuk membantu perawatan korban pelecehan Mario Dandy, David Ozora.

Penipuan Galang Dana
Penipuan Galang Dana

Ayah korban, Jonathan, menegaskan lewat akun Twitternya @seeksixsuck bahwa pihaknya tidak pernah memberikan donasi untuk kesembuhan David.

Dalam unggahannya di Twitter, Jonathan memperlihatkan tangkapan layar akun TikTok @cristalindavidozora.

@cristalindavidozora juga memiliki nomor rekening bank di bio-nya. Akun tersebut terlihat memiliki 977 pengikut dan telah mengunggah beberapa video tentang proses pemulihan David.

Menurut Suara.com, ada juga akun Instagram @cristalindavidozora_official dengan 1.000 pengikut yang melakukan hal yang sama.

Akun ini tampaknya mulai menyumbang untuk pemulihan David. Nomor akun di bio Anda sama dengan nomor akun akun TikTok @critalinodavidozora Anda.

Pengacara David, Melissa Anglini, mengatakan akun media sosial yang meminta sumbangan untuk penyembuhan adalah penipuan, kepada wartawan.

Jonathan Latumahina mengunggah tangkapan layar akun TikTok miliknya. Akun ini curang untuk mengumpulkan uang bagi putranya David Ozora Latumahina.

Foto ini diunggah oleh Jonathan dari akun Twitter pribadinya. Jonathan menegaskan, pihaknya tidak menerima donasi kepada David.) soal akun @seeksixsuck yang dikutip di .

Akun TikTok yang dimaksud bernama David Official. Dalam keterangannya, pemilik akun TikTok juga mencatatkan akun BNI dengan nomor 1175857372. Hingga 977 orang mengikuti TikTok. Pemilik akun itu juga mengunggah sederet video berisi informasi tentang David.

Jonathan segera mendesak anggota masyarakat untuk melaporkan akun penipuan ini. “Pesan bantuan,” katanya.

David saat ini menjalani perawatan di unit perawatan intensif Mayapada Hospital di Kuningan, Jakarta Selatan. Dia dianiaya oleh Mario Dandy, anak mantan petugas pajak Rafael Arun Trisambod.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.