Kembali Terulang Lagi Penembakan Massal California

7

redaksipil – Penembakan Massal California, Amerika Serikat, satu hari sesudah gempuran penembakan saat malam Imlek. Dalam kejadian penembakan terkini di dua lokasi pada Senin, 7 orang disampaikan meninggal.Sampai saat ini polisi setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan yang terjadi.

Petugas kedaruratan dikontak untuk bertandang ke tempat pertanian di San Mateo County, selatan San Fransisco. Sesudah datang di TKP, mereka mendapati 7 orang meninggal dan beberapa korban cedera.Pihak berwajib masih mencari titik terang dari motif yang dilakukan sipelaku tersebut.

Penembakan Massal California
Penembakan Massal California

Pria namanya Chunli Zhao (67) diamankan sesaat sesudah kejadian itu yang ketangkap crew TV lokal di wilayah pertanian Half Moon Bay, kata anggota kepolisian Christina Corpus.

“Ini hari jam 14.22, deputi kepolisian dikeluarkan, ada laporan penembakan dengan beberapa korban,” terangnya.
“”Saat datang, beberapa deputi mendapati empat korban meninggal dengan cedera tembak.”

“Korban ke-5 menanggung derita cedera tembak dibawa ke Stanford Medical Center dengan cedera krisis.Korban langsung mendapatkan perawatan dari pihak medis begitu tiba di Sranford Medical Center

“Selang beberapa saat, tiga korban tambahan diketemukan meninggal dengan cedera tembak di lokasi penembakan terpisah.”

Corpus menjelaskan, Zhao berkendaraan ke kantor polisi di Half Moon Bay di mana crew TV ABC7 sedang menanti pertemuan jurnalis.

Siaran video tampilkan seorang oria Asia menggunakan celana jeans biru tarik ke tanah oleh petugas membawa senjata.

“Zhao ditahan tanpa kejadian dan pistol semi-otomatis diketemukan di kendaraannya,” kata Corpus.

Corpus menambah, pola penembakan belumlah diketahui.

Penembakan ini terjadi kurang dari 48 ham sesudah seorang pria membawa senjata membunuh 11 orang di studio dansa di Monterey Park, Los Angeles, California.