Pelaku Pemerkosaan Bocah Telah Diamankan Polda

9

redaksipil – Pelaku pemerkosaan bocah telah diamankan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, Subdit Resmob Polda Metro Jaya tangkap pemerkosa dan penganiyaan yang telantarkan korbannya berinisial FP yang ditelantarkan di Jalan Tol Jakarta-Tangerang. FP diketemukan oleh petugas patroli pada Kamis (9/2/2023) sekitaran jam 04.30 WIB.

“Aktor atau terdakwa telah diamankan oleh team dari resmob Polda Metro Jaya, buat proses pengecekan,” tutur Trunoyudo ke mass media, Sabtu (11/2/2023).

Trunoyudo meneruskan, terdakwa berinisial BR diamankan pada Jumat (10/2/2023) sekitaran jam 08.30 WIB. Terdakwa BR telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dicheck secara intens untuk ketahui pola aktor lakukan hal itu. Terhitung ditest urine pada terdakwa BR buat pastikan apa ia konsumsi narkoba.

“Polanya saat ini masih kita dalami, terhitung kelak akan tes secara urine, selanjutnya proses ini belum stop,” kata Trunoyudo.

Awalnya seorang wanita muda diketemukan terlantar di tepi batas Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Kamis (9/2) sekitaran jam 04.30 WIB. Diperhitungkan wanita berumur 20 tahun itu sebagai korban pemerkosaan dan penindasan. Korban diketemukan pada kondisi hidup di saat petugas melakukan berpatroli teratur.

Pelaku Pemerkosaan Bocah
Pelaku Pemerkosaan Bocah

“Peristiwa Kamis 9 Februari 2023 jam 04.50 WIB. TKP KM 25 Ambon Tol Jakarta-Tangerang. Petugas sedang patroli, demikian kembali patroli didatangin korban dari arah semak-semak minta bantuan,” tutur Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Tangerang, AKP Suwito, dalam penjelasannya, Jumat.

Ke Suwito, korban yang masih belum dijumpai namanya itu akui menumpangi bis bersama pria kenalannya. Sesampai di KM 25 Tol Jakarta-Tangerang, korban juga dibawa tersangka aktor turun. Lantas korban tarik ke semak-semak dan langsung disetubuhi dan dianiaya oleh tersangka aktor. Korban yang tidak memiliki daya ditinggal oleh aktor di lokasi peristiwa.

“Pernyataan awalnya ke petugas setelah di turunkan dari bis, setelah itu akui disetubuhi orang. Dilakukan tindakan petugas, koordinir ke Polres Tangerang Selatan diatasi unit PPA,” jelas Suwito.

Sesudah lakukan penyidikan sekian hari aktor sukses diamankan dan akan diolah sama sesuai hukum yang berjalan, ingat perlakuan aktor termasuk tidak manusiawi yang sudah tinggalkan seorang bocah dipinggiran jalan tol Jakarta-Tanggerang seorang diri.