Oshi no Ko Genre Misteri yang Menarik Untuk Ditonton

53

Oshi no Ko salah satu adaptasi Anime terbaru yang mencuri banyak perhatian para Animelovers di Indonesia. Memiliki genre Drama, Musik, Misteri dengan alur cerita yang sangat emosional hingga mendapatkan Rating tertinggi di MyAnimeList dengan score 9.33.

Sinopsis : Dalam industri hiburan, berbohong adalah senjatanya. Setiap hari, Goro, seorang dokter kandungan dan ginekolog, bekerja di kota kecil tanpa dan hidup damai tanpa hubungan dengan dunia hiburan. Namun idolanya menjadi populer dan awal cerita baru.

Oshi no Ko

Menjadi salah satu dokter yang memiliki idola cilik bernama Hoshino Ai membuat sebuah takdir yang tidak terduga. Hoshino Ai yang mengalami kehamilan tanpa wali yang jelas membuat salah satu fans fanatik nya menjadi patah hati hingga merencanakan pembunuhan.

Seiring berjalannya waktu dengan kedekatan Goro (dokter) dan sang idola Hoshino Ai dengan pertemuan awal yang tidak terduga. Hoshino Ai yang awalnya ingin melakukan pengecekan kandungan di sebuah rumah sakit di sebuah perdesaan dan Gero sebagai dokter pembinahnya.

Semua berjalan lancar hingga hampir tiba waktu persalinan Hoshino Ai akan dilakukan. Hingga pada suatu malam dokter Goro meminta izin kepada Hoshino Ai untuk pulang kerumahnya sebentar untuk mempersiapkan diri dengan janji yang telah Goro katakan kepada Hoshino Ai.

Janji yang di katakannya adalah untuk menjaga kedua anak yang akan di lahirkan oleh Hoshino Ai. Namun pada saat perjalanan pulang Goro di ikuti oleh fans fanatik yang telah melakukan rencana pembunuhan terhadapat Goro. Goro akhirnya meninggal akibat jatuh ke jurang.

Dengan mengalami luka yang cukup parah di kepalanya akibat benturan keras ke batu membuat Goro kehabisan darah dan meninggal. Disaat yang bersamaan Hoshino Ai pun melahirkan anak kembarnya, hingga pada suatu saat Goro menyadari bahwa dia terlahir kembali sebagai anak dari idolanya Hoshino Ai.

Goro yang bernama Aqua Hoshino dan sang adik bernama Ruby Hoshino yang ternyata juga telah berenkarnasi. Kisah baru mereka bertiga akan di mulai dengan tragedi berdarah Hoshino Ai.