OS Android 13 Galaxy Dengan Penyimpanan 60 GB

16

redaksipil – OS Android 13 Mekanisme operasi Android 13 sudah lama melaju dan sering jadi standard mekanisme operasi handphone jaman sekarang. Tetapi, kami dapatkan sebuah info menarik di mana pada Galaxy S23 Seri, mekanisme operasi itu makan penyimpanan sampai beberapa puluh GB. Kurang lebih, ada apakah tuch?

Mekanisme Operasi yang Direncanakan Khusus untuk Galaxy S23 Seri

Info berkaitan mekanisme operasi dari Galaxy S23 Seri ini kami lansir dari Wccftech, di mana Android 13 yang dimasukkan pada handphone itu, rupanya direncanakan khusus untuk temani keberadaannya.

Di mana beberapa early adopter alias mereka yang lebih dulu membeli, merasakan handphone Galaxy S23 Seri itu makan penyimpanan sekitaran 60GB. Walau variasi terkecilnya berada di range 256GB, tapi tetap mekanisme operasi itu ‘memakan’ kebanyakan penyimpanan.

Hal itu sudah pasti cukup ‘mencurigakan’, di mana mekanisme operasi Android 13 biasanya cuma makan belasan GB saja. Saat ini masih merilis Wccftech, ada tanda-tanda merek asal Korea itu masukkan banyak bloatware ke mekanisme operasinya.

Ini karena Samsung mempunyai ekosistem aplikasinya sendiri, di mana jika brott perhatikan, handphone itu tawarkan berbagai program sama pada satu piranti. Kasarnya, secara tidak langsung Samsung seakan memaksakan kita untuk beli piranti yang mempunyai penyimpanan semakin besar.

Android 13 di Samsung Galaxy S23 Dapat Taklukkan Windows 11

Contoh lain di mana mekanisme operasi Android 13 di Galaxy S23 Seri cukup ‘sus’ yang lain ialah bisa taklukkan Windows 11 secara ukuran. Ya, jika brott perhatikan, besaran dari mekanisme operasi Windows 11 ada di range 30GB, yang tentu saja cukup besar untuk sebuah mekanisme.

Hal itu sesuai situs spesifikasi minimum yang tercantum di situs Microsoft:

OS Android 13
OS Android 13

Dari spesifikasi di atas, terlihat mekanisme operasi yang nampaknya direncanakan khusus untuk handphone baru dari Samsung itu syah mempunyai berbagai program bloatware atau bawaan didalamnya.

OS Android 13
OS Android 13

Entahlah karena argumen kerja-sama atau hal yang lain, tapi tetap memenuhi berbagai program pada handphone ialah hal yang cukup salah untuk dilaksanakan, karena tidak semestinya kita dipenuhi berbagai program yang tidak berkaitan untuk sehari-harinya kita, kan?