OPPO Dapat Penghargaan Di Mobile World Congress 2023

11

Redaksipil – OPPO Dapat Penghargaan OPPO memperlihatkan jejeran tehnologi terbaru pada Mobile World Congress (MWC) 2023. Tehnologi yang ditampilkan seperti ide interkoneksi masa datang sampai piranti inovatif yang dilahirkan dari keperluan pemakainya.

Pengembangan dan inovasi ini membuat OPPO memboyong penghargaan. Beberapa tehnologi yang dikenalkan OPPO salah satunya, handphone lipat OPPO Find N2 Flip, OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400, OPPO Zero-Power Tag, Chip bluetooth audio Silahkan Silicon Y, kacamata AR OPPO Air Glass 2. Selanjutnya ada monitor kesehatan keluarga portable OHealth H1, sampai end-to-end power manajemen chip bernama SUPERVOOC S.

Dari beragam tehnologi dan pengembangan di booth OPPO MWC 2023, ada dua piranti yang selalu mengundang perhatian. Ke-2 piranti ini menyikat piranti yang diperlihatkan OPPO di MWC 2023, yaitu:

OPPO Find N2 Flip
Piranti foldable handphone pertama OPPO yang di-launching secara global ini lebih banyak mengundang perhatian. OPPO Find N2 Flip memperoleh beberapa penghargaan sebagai yang terbaik pada pergelaran MWC 2023 dari Newsweek, PhoneArena, Yanko Desain sampai tech influencer Gadgetmatch dari Filipina.

MWC 2023 jadi peluang ke-2 OPPO untuk menunjukkan piranti handphone lipat terkini ini sesudah diliris global di London pada 15 Februari lalu.

“OPPO Find N2 Flip ialah handphone lipat yang habiskan beberapa waktu peningkatan, karena kami jadikan piranti ini yang terbaik, bukan memburu yang pertama” tutur President of Overseas Sales and Servis OPPO Billy Zhang dalam tayangan jurnalis, Senin (6/3/2023).

Find N2 sanggup menyuguhkan handphone lipat tanpa sisa lekukan yang kelihatan terang pada bagian engselnya. Engselnya benar-benar kuat, telah bersertifikasi sertifikasi oleh TÜV Rheinland hingga sanggup meredam 400.000 kali membuka tutup.

Handphone ini dilengkapi processor Mediatek Dimensity 9000+, battery 4300mAh dan pengisian daya paling cepat pada handphone lipat 44W, dan monitor depan piranti handphone lipat paling besar yang terdapat sekarang ini. Find N2 Flip sudah terdaftar di website Sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin dengan code CPH2437, maknanya handphone ini tinggal menanti waktu untuk dikenalkan sah di Indonesia.

OPPO Air Glass 2

OPPO sudah mengawali peningkatan untuk AR semenjak 2014, sampai bisa merealisasikan AR Glass pertama kalinya pada INNO DAY 2019. Selanjutnya pada 2022 dengan mengenalkan OPPO Air Glass 2. OPPO Air Glass memperoleh predikat yang terbaik di MWC 2023 dari Trusted Ulasans dan Yanko Desain.

Kacamata pandai dipakai tampilkan ultra-light binocular desain dengan berat keseluruhnya cuma 38 gr. OPPO Air Glass 2 diperlengkapi angkatan ke-2 projector micro Spark hasil peningkatan sendiri. OPPO mengenalkan lensa waveguide resin pertama kalinya yang hasil peningkatan berdikari.

OPPO Air Glass 2 dioperasionalkan bersama program pengatur berbasiskan handphone. Sesudah memasang Air Glass 2 dan Handphone lewat Bluetooth, kacamata bisa dikonfigurasi lewat program controller. Sekarang ini, Air Glass 2 saat cuma memberikan dukungan sambungan dengan handphone OPPO.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.