Open Beta Diablo Versi ke IV Bakalan Riliskah ?

27

redaksipilOpen Beta Diablo IV akan menunjukkan showcase dalam kurun waktu dekat. Lebih persisnya games itu akan umumkan info detil pada IGN Fan Fest 2023 yang hendak dikerjakan pada 17 – 18 Februari 2023.

Walau demikian, banyak isu yang ada ke atas jika Open Beta Diablo IV akan dipublikasikan dalam acara itu. Tentu saja isu ini mempunyai dasar yang lumayan kuat hingga bisa jadi hal itu terjadi.

Open Beta Diablo IV dipublikasikan pada IGN Fan Fest?

Open Beta Diablo
Open Beta Diablo

Isu ini datang dari tweet yang dibikin oleh Rod Fergusson, General Manajer Diablo di Blizzard yang memberikan komentar mengenai info Open Beta Diablo IV beberapa lalu.

Dianya menjelaskan jika secepat-cepatnya, bila Blizzard memberi presentasi di moment gaming dalam bulan februari ini mungkin mereka akan umumkan Open Beta untuk games itu.

Tentu saja moment gaming dalam bulan ini yang hendak selekasnya diawali ialah IGN Fan Fest pada 17 – 18 Februari 2023. Dengan komentarnya itu, Blizzard bisa jadi umumkan info sekitar Open Beta Diablo IV.

Games ini sendiri pertama kalinya dipublikasikan dalam acara Blizzcon 2019. Dan informasi tanggal rilisnya dalam acara The Games Awards beberapa waktu kemarin. Beberapa detil sudah dipublikasikan sekitar games ini.

Satu diantaranya kedatangan Open Beta. Walau saat ini masih simpang-siur, menurut situs Blizzard sendiri, durasi waktu minimal untuk open beta ialah dua hari di mana beberapa gamer yang sudah lakukan pre-order games ini akan memperoleh akses ke beta itu.

Tahun akhir tempo hari sebelumnya sempat diselenggarakan Closed Beta walau sedikit info tentang games itu tersebar. Untuk saat ini beberapa penggemar cuma bisa menanti trailer dan informasi Open Beta Diablo IV yang isunya akan dipublikasikan di tanggal 17 atau 18 Februari 2023.