Nothing Phone 2 Resmi Diumumkan

15

redaksipil – Nothing Phone 2 smarphone yang barusan dipublikasikan oleh perusahaan Mobile World Congress (MWC) saat sebelum sudah sebelumnya pernah mendatangkan handphone pada bulan Juni tahun kemarin yakni Nothing Phone.

Informasi Sah di MWC

Bicara fitur, Nothing Phone 2 diberitakan akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2 yang lompat lumayan jauh dari angkatan sebelumnya yang cuma dimasukkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G Plus 5G yang dibikin dengan fabrikasi 6nm.

Nothing Phone 2
Nothing Phone 2

Bocoran itu di-spill oleh faksi perusahaannya sendiri dalam acara ajang internasional, Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan di Barcelona dari tanggal 27 Februari sampai 2 Maret kedepan.

Carl Pei, sebagai CEO dari perusahaan namanya Nothing itu minimal mengungkapkan fitur pokok dari Nothing Phone 2 itu. Salah satunya chipset next-gen, dan minimum RAM 12GB, ROM 256GB, monitor 120Hz, dan tentu saja battery besar 5.000mAh.

Belum Merencanakan Up-grade

Kedatangan dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2 dapat disebutkan cukup berkaitan dengan jaman. Tetapi, kembali Carl Pei peringatkan jika perusahaannya tidak ada gagasan untuk sasar smarphone kelas flagship.

Menurut kami, hal itu ada betulnya. Karena Nothing Phone angkatan awalnya cuma tawarkan spesifikasi seadanya, dan belakangan ini diberi chipset yang dapat disebutkan cukup mencukupi dalam kelasnya.

Nothing Phone 2
Nothing Phone 2

Tidak tutup peluang yang akan datang Nothing mau mencoba membuat Nothing Phone 3 yang mempunyai fitur yang jauh di atas rerata. Ini kembali dipertegas oleh si CEO yang menampik ucapkan handphone yang direncanakan akan luncur pada kwartal dua atau tiga ini bukan tier ‘flagship’.

“Minimal penampilannya semakin lebih terkesan premium, walaupun ini bukanlah flagship,” tutup Carl Pei.

CEO MWC pastinya akan memberikan kabar terbaru dari Nothing Phone 2 sendiri, apakah akan mendapat upgrade yang lebih baik lagi untuk kedepannya atau tidak.

Bagi Anda yang ingin mencoba apa saja kelebihan dari Nothing Phone 2 bisa langsung cek harga yang telah diberikan oleh pihak resmi MWC disitus resmi mereka.

Bagaiman sahabat Redaksipil tertarik ingin mencoba smartphone tersebut ? Berikan Komentar dibawah.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.