Ngakak! Kumpulan Meme Shin Tae Yong Gemas Witan Sulaeman Gagal Cetak Gol

8
Meme Shin Tae Yong

Pemain Timnas Witan Sulaeman jadi sorotan karena dianggap gagal mengambil kesempatan mencetak skor saat laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.

Bahkan bukan hanya penonton yang dibuat gemas, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dibuat gemas dengan eksekusi anak didiknya itu, hingga akhirnya netizen membuat berbagai meme lucu Shin Tae Yong di Twitter.

Seperti diketahui di babak pertama pertandingan lanjutan Piala AFF 2022, pada 28 Desember 2022 Witan gagal mencetak gol di gawang lawan padahal area sudah kosong, kiper Thailand pun sangat jauh dari jangkauan bola.

Tapi nahasnya, bola malah menabrak tiang dan memantul ke luar gawang sehingga skor gagal dicetak. Bahkan saking viralnya, nama Witan beberapa kali trending topic di Twitter.

Berikut ini kumpulan meme kekesalan Shin Tae Yong melihat Witan gagal mencetak gol yang membuat netizen gemas:

1. Palu Satu Ton untuk Witan

Meme ini dibagikan akun @RA_BIPOLAR, yang memperlihatkan Shin Tae Yong nampak mengangkat palu seberat satu ton. Palu ini disebut-sebut sudah dipegang Shin Tae Yong yang menunggu witan di kamar ganti.

“Shin Tae Yong waiting Witan in locker room after 1st half,” tulis @RA_BIPOLAR.

2. Memukul Kepala Pakai Bantal

Aksi ini viral di media sosial, memperlihatkan Shin Tae Yong yang pernah memukul kepala pemain Timnas Indonesia, dengan batal besar, minuman isotonik.

Meski tidak kesakitan para pemain nampak kaget, mendapat pukulan dari benda keras tersebut.

3. Salah Fokus karena Boneka Mixue

Meme ini juga tampak viral karena diedit ada dua boneka ikon Mixue besar berdiri di gawang Thailand, yang membuat pemain gelandang ini gagal mencetak gol, dan bolanya terpantul.

“Saya melihat ada sosok mixue di depan gawang” ~ Witan 2022,” tulis akun @tanyakanrl.